<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung)"^^ . "Meningkatnya produksi dan konsumsi kopi memberikan peluang untuk membuka\r\nusaha pengelolaan kopi seperti coffee shop. Akibatnya, banyak coffee shop\r\nbermunculan, yang menyebabkan persaingan semakin ketat. Oleh karena itu,\r\ninovasi perlu dilakukan untuk mendorong keputusan pembelian konsumen.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atmosfir toko,\r\nkualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen\r\nNuju Coffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik\r\naccidental sampling dengan data diperoleh dari 100 responden konsumen produk\r\nNuju Coffee, serta data dianalisis dengan teknik Structural Equation Model (SEM)\r\nberbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS\r\n4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian, sementara atmosfir toko dan kualitas\r\npelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu,\r\nsecara keseluruhan, atmosfir toko, kualitas pelayanan, dan citra merek\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Nuju Coffee."^^ . "2025-06-04" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . . . "Prasanti Paramitha"^^ . "Siti"^^ . "Prasanti Paramitha Siti"^^ . . "Harori"^^ . "M. Iqbal"^^ . "Harori M. Iqbal"^^ . . "Sugiono"^^ . "Arif"^^ . "Sugiono Arif"^^ . . "Universitas Lampung"^^ . . . . . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "1.ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "3.SKRIPSI FULL (Tanpa Pembahasan).pdf"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image\r\nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #89863 \n\nPengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image \nTerhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar \nLampung)\n\n" . "text/html" . . . "304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial" . .