TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints89863 UR - http://digilib.unila.ac.id/89863/ A1 - Siti, Prasanti Paramitha Y1 - 2025/06/04/ N2 - Meningkatnya produksi dan konsumsi kopi memberikan peluang untuk membuka usaha pengelolaan kopi seperti coffee shop. Akibatnya, banyak coffee shop bermunculan, yang menyebabkan persaingan semakin ketat. Oleh karena itu, inovasi perlu dilakukan untuk mendorong keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atmosfir toko, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Nuju Coffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik accidental sampling dengan data diperoleh dari 100 responden konsumen produk Nuju Coffee, serta data dianalisis dengan teknik Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara atmosfir toko dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara keseluruhan, atmosfir toko, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Nuju Coffee. PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Nuju Coffee Bandar Lampung) AV - restricted ER -