<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "This research aims to determine preferences, consumption patterns and satisfaction\r\nconsumers in purchasing instant coconut milk in the modern market of Bandar\r\nLampung City. The location selection was carried out purposively and the number of\r\nrespondents for this research were 60 people selected using the accidental sampling\r\nmethod. Data collection was carried out in February 2025. Data research was\r\nanalyzed using conjoint analysis, quantitative descriptive analysis, Customer\r\nSatisfaction Index (CSI) and Importance Performance Analysis (IPA). The research\r\nresults show that consumer preferences are based on a combination of atributes\r\nInstant coconut milk with a sharp and distinctive aroma, measuring 65 ml, has an\r\nexpiration date of > 3 months, and a coconut milk composition of ≥ 85%. The\r\ninstant coconut milk brands that consumers buy most often are Sasa and Kara,\r\nnamely 21 (35%), in the last month there were 29 respondents (48,33%) who\r\nconsumed 65 ml instant coconut milk. The highest consumer frequency was 2 times\r\nper month in the last month, as many as 25 respondents (41.67%). Instant coconut\r\nmilk consumer satisfaction is in the satisfied category with a CSI value of 75.40\r\npercent. The attributes that need to be improved in instant coconut milk are aroma,\r\nnutritional value, and price.\r\nKey words: consumption pattern, customer satisfaction, instant coconut milk,\r\npreference\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi, pola konsumsi dan kepuasan\r\nkonsumen dalam pembelian santan instan di pasar modern Kota Bandar Lampung.\r\nPemilihan lokasi dilakukan secara purposive dan jumlah responden penelitian ini\r\nadalah 60 orang yang dipilih dengan metode accidental sampling. Pengambilan data\r\ndilakukan pada bulan Februari 2025. Data penelitian dianalisis menggunakan analisis\r\nkonjoin, analisis deskriptif kuantitatif, Customer Satisfaction Index (CSI) dan\r\nImportance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan preferensi\r\nkonsumen berada pada kombinasi atribut aroma yang tajam dan khas, berukuran 65\r\nml, memiliki tanggal kedaluwarsa > 3 bulan, dan komposisi santan ≥ 85%. Merek\r\nsantan instan yang paling sering dibeli konsumen adalah Sasa dan Kara yaitu 21\r\nresponden (35%), dalam sebulan terakhir terdapat 29 responden (48,33%) yang\r\nmengonsumsi santan instan berukuran 65 ml. Frekuensi konsumen tertinggi adalah 2\r\nkali per bulan dalam sebulan terakhir yaitu sebanyak 25 responden (41,67%).\r\nKepuasan konsumen santan instan berada pada kategori puas dengan nilai CSI sebesar\r\n75,40 persen. Atribut yang perlu ditingkatkan pada santan instan adalah aroma, nilai\r\ngizi, dan harga.\r\nKata kunci: kepuasan pelanggan, pola konsumsi, preferensi, santan instan"^^ . "2025-06-12" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Kania "^^ . "Nizka "^^ . "Kania Nizka "^^ . . . . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89894 \n\nPREFERENSI, POLA KONSUMSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN \nSANTAN INSTAN DI PASAR MODERN KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .