?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+RELATIONSHIP+MARKETING%2C+SOCIAL+MEDIA%0D%0AMARKETING%2C+DAN+SERVICE+QUALITY+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0APELANGGAN+PADA+PRODUK+MAMAMIKAN+JAKARTA&rft.creator=DAFINA+%2C+SARAYA+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=320+Ilmu+politik+(politik+dan+pemerintahan)&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+relationship+marketing%2C+social%0D%0Amedia+marketing%2C+dan+service+quality+terhadap+kepuasan+pelanggan+pada+brand%0D%0AMamamikan+Jakarta.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuantitatif+yang%0D%0Adianalisis+menggunakn+PLS-SEM+dengan+objek+penelitiannya+yaitu+pelanggan%0D%0AMamamikan+Jakarta+di+Jakarta.+Pengumpulan+data+dilakukan+dengan+metode%0D%0Apenyebaran+kuesioner+dan+wawancara+yang+disebarkan+pada+100+responden.+Data%0D%0Adianalisis+secara+statistik+deskriptif+dan+analisis+PLS-SEM+dengan+menggunakan%0D%0Asoftware+SmartPLS+4.0.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan+meliputi+uji+outer%0D%0Amodel%2C+inner+model%2C+dan+uji+hipotesis.+Hasil+dari+penelitian+ini+menunjukan+bahwa%0D%0Arelationship+marketing+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kepuasan%0D%0Apelanggan%2C+social+media+marketing+berpengaruh+secara+positif+dan+signifikan%0D%0Aterhadap+kepuasan+pelanggan%2C+dan+service+quality+berpengaruh+secara+positif+dan%0D%0Asignifikan+terhadap+kepuasan+pelanggan.+Kesimpulan+dari+penelitian+ini+adanya%0D%0Apengaruh+dari+ketiga+variabel+terhadap+kepuasan+pelanggan.%0D%0AKata+Kunci%3A+Relationship+Marketing%2C+Social+Media+Marketing%2C+Service+Quality%2C%0D%0AKepuasan+Pelanggan&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-06-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89927%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89927%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89927%2F2%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DAFINA+%2C+SARAYA+++(2025)+ANALISIS+PENGARUH+RELATIONSHIP+MARKETING%2C+SOCIAL+MEDIA+MARKETING%2C+DAN+SERVICE+QUALITY+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+PRODUK+MAMAMIKAN+JAKARTA.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89927%2F