<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, social\r\nmedia marketing, dan service quality terhadap kepuasan pelanggan pada brand\r\nMamamikan Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang\r\ndianalisis menggunakn PLS-SEM dengan objek penelitiannya yaitu pelanggan\r\nMamamikan Jakarta di Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan metode\r\npenyebaran kuesioner dan wawancara yang disebarkan pada 100 responden. Data\r\ndianalisis secara statistik deskriptif dan analisis PLS-SEM dengan menggunakan\r\nsoftware SmartPLS 4.0. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer\r\nmodel, inner model, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa\r\nrelationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan\r\npelanggan, social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan\r\nterhadap kepuasan pelanggan, dan service quality berpengaruh secara positif dan\r\nsignifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adanya\r\npengaruh dari ketiga variabel terhadap kepuasan pelanggan.\r\nKata Kunci: Relationship Marketing, Social Media Marketing, Service Quality,\r\nKepuasan Pelanggan"^^ . "2025-06-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "SARAYA "^^ . "DAFINA "^^ . "SARAYA DAFINA "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA\r\nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89927 \n\nANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA \nMARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .