%A SARAYA DAFINA %T ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, social media marketing, dan service quality terhadap kepuasan pelanggan pada brand Mamamikan Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis menggunakn PLS-SEM dengan objek penelitiannya yaitu pelanggan Mamamikan Jakarta di Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner dan wawancara yang disebarkan pada 100 responden. Data dianalisis secara statistik deskriptif dan analisis PLS-SEM dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adanya pengaruh dari ketiga variabel terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Relationship Marketing, Social Media Marketing, Service Quality, Kepuasan Pelanggan %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints89927