@misc{eprints89968, month = {Juni}, title = {PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH MELALUI CITRA MEREK DI KALANGAN KONSUMEN APLIKASI SHOPEE}, author = {Amalia Putri }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN}, year = {2025}, url = {http://digilib.unila.ac.id/89968/}, abstract = {Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perubahan perilaku konsumen dalam menentukan keputusan pembelian di Aplikasi Shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah di kalangan konsumen aplikasi Shopee mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung dengan citra merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif verifikatif. Data dikumpulkan melalui survey, kuesioner, dan dokumentasi dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk Wardah di aplikasi Shopee yang diperoleh menggunakan teknik non-probability sampling dan teknik sampel jenuh sebagai teknik sampling. Instrumen penelitian ini berupa kuesioner yang telah diuji melalui uji validitas (product moment) dan uji realiabilitas, selanjutnya di uji menggunakan uji asumsi klasik yang meliputi uji linearitas regresi (ANOVA), uji multikolinearitas (TOL), uji autokorelasi (durbin watson), dan uji heteroskedastisitas (spearman? rank). Kemudian dilakukan uji hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil analisis menunjukan bahwa } }