%0 Generic %A 0716051055, Ricky Noveldy Napitupulu %D 2012 %F eprints:9034 %T ABSTRAK PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Konsumen Candra Superstore Tanjung Karang Bandar Lampung) %U http://digilib.unila.ac.id/9034/ %X ABSTRAK PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Konsumen Candra Superstore Tanjung Karang Bandar Lampung) oleh ricky noveldy napipulu Tujuan penelitian ini adalh untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan antara variabel point of purchase (display, signage, dan in store media terhadap variabel keputusan pembelian konsumen chandra superstore tanjung karang bandar lampung) tipe penelitian yang digunakan adlah ezplanatory research. populasi dari penelitian ini merupakan konsumen yang berbelanja di chandra superstore tanjung karang bandar lampung dengena beberapa kriteria. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan di peroleh besar sampel penelitian yaitu 100 responden. teknik pengumpulan dta dalam penelitian ini menggunakan kuesioner serta alat analisis yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel display dan instore media berpengaruh signigikan terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan, untuk variabel signage tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian selanjutnya secara simultan variabel display, signage dan in store media berpengaruh signnifikan terhadap keputusan pembelian.