%A Armalia Febrinita Suwarno %T PENGARUH PEMBELAJARAN PENGAYAAN BERBENTUK TEKA-TEKI SILANG (TTS) TERHADAP KREATIVITAS SISWA KELAS VII DANVIII SMP TUNAS HARAPAN BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013 %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh pembelajaran pengayaan berbentuk teka-teki silang (TTS) terhadap kreativitas siswa kelas VII dan VIII SMP Tunas Harapan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, penelitian ini merupakan penelitian populasi dengan jumlah responden 28 siswa. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Hasil penelitian menunjukan bahwa: terdapat pengaruh yang signifikan, dan keeratan tinggi di pembelajaran pengayaan berbentuk TTS terhadap kreativitas siswa. Artinya semakin baik media TTS pada pembelajaran pengayaan maka semakin baik pula kreativitas siswa kelas VII dan VIII SMP Tunas Harapan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. Kata Kunci : Pembelajaran Pengayaan Berbentuk Teka-Teki Silang (TTS), Kreativitas Siswa %C Universitas Lampung %D 2014 %I FKIP %L eprints910