?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Kualitas+Layanan+Sistem+Pelacakan+Online+(Web+Trace+and+Tracking)+Terhadap+Kepuasan+Konsumen+JNE+di+Bandarlampung&rft.creator=Kabul+Prasetyo+%2C+1111011068&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=Memberikan+kepuasan+kepada+konsumen+adalah+tujuan+utama+yang+hendak+perusahaan+capai+dalam+setiap+produknya%2C+perusahaan+melakukan+upaya+memanfaatkan+teknologi+dengan+menghadirkan+layanan+elektronik+yang+terbaik%2C+salah+satunya+adalah+menghadirkan+layanan+sistem+pelacakan+online+atau+web+trace+and+tracking.+Adanya+kesenjangan+antara+jumlah+pengguna+layanan+sistem+pelacakan+online+dengan+peringkat+Top+Brand+Index+(TBI)+pada+perusahaan+pengiriman+Jasa+Nugraha+Ekakurir+dan+adanya+ketidakpastian+status+pengiriman+yang+dirasakan+konsumen+menimbulkan+pertanyaan+apakah+kualitas+layanan+sistem+pelacakan+online+telah+memberikan+kepuasan+kepada+konsumen.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk++mengetahui+pengaruh+kualitas+layanan+elektronik+dari+sistem+pelacakan+online+(web+trace+and+tracking)+terhadap+kepuasan+konsumen+JNE+di+Bandarlampung.+Dimensi+kualitas+layanan+elektronik+yang+diteliti+terdiri+dari+keandalan%2F+pemenuhan%2C+desain+situs+web%2C+keamanan%2F+privasi+dan+layanan+konsumen+terhadap+kepuasan++konsumen.+Hipotesis+penelitian+ini+adalah+kualitas+layanan+sistem+pelacakan+online+(web+trace+and+tracking)+berpengaruh+positif+terhadap+kepuasan+konsumen+JNE+di+Bandarlampung.%0D%0ATeori+kualitas+layanan+yang+menjadi+landasan+dalam+penelitian+ini+adalah+teori+kualitas+layanan+elektronik+yang+dikemukakan+oleh+Wolfinbarger+dan+Gilly+(2003%3A183-198)+dan+dihubungkan+dengan+terori+kepuasan+konsumen+Kotler+(2009)%0D%0APopulasi+dalam+penelitian+ini+adalah+pengguna+layanan+pengiriman+JNE+yang+tidak+diketahui+pasti+jumlahnya%2C+dengan+jumlah+sampel+yang+diambil+berdasarkan+teori+pengambilan+sampel+Widiyanto+(2008-58)+adalah+100+responden.+Teknik+pengambilan+sampel+yang+digunakan+adalah+purposive+sampling+terhadap+responden+yang+pernah+menggunakan+layanan+pengiriman+paket+JNE+dan+pernah+melakukan+pengecekan+nomor+resi+pengiriman+pada+layanan+sistem+pelacakan+online+JNE+yang+beralamatkan+di+www.jne.co.id+serta+berada+di+Bandarlampung.+Uji+instrumen+dilakukan+dengan+uji+validitas+dan+uji+reliabilitas.+Teknik+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+berganda.+%0D%0AHasil+uji+F+yaitu+F+hitung%3E+F+Tabel+(23%2C979+%3E+2%2C47)%2C+maka+Ho+ditolak+dan+Ha+diterima.+Hasil+uji+t+diketahui+bahwa%2C+variabel+kualitas+layanan+sistem+pelacakan+online+(X)+yang+terdiri+atas+keandalan%2F+pemenuhan+(X1)%2C+desain+situs+web++(X2)%2C+keamanan%2F+privasi+(X3)%2C+layanan+konsumen++(X4)+berpengaruh+secara+parsial+dan+memiliki+pengaruh+positif+terhadap+kepuasan+konsumen+(Y).+Pengaruh+paling+besar+terhadap+kepuasan+konsumen+(Y)+ialah+dimensi+kenadalan%2F+pemenuhan+sebesar+4%2C086++dan+yang+paling+kecil+pengaruhnya+adalah+dimensi+desain+situs+web+yaitu+2%2C276.+Hasil+penelitian+menunjukkan+variabel+kualitas+layanan+elektronik+sistem+pelacakan+online+JNE+di+Bandarlampung++sebesar+R2+%3D+0.502+atau+50.2%25+dapat+menjelaskan+variabel+kepuasan+konsumen+(Y)+dan+sisanya+dijelaskan+oleh+variabel+lain+yang+tidak+diteli.%0D%0AJNE+sebaiknya+memberikan+tampilan+website+yang+lebih+mudah+digunakan+(user+friendly)%2C+serta+menghadirkan+desain+tampilan+yang+sederhana%2C+cepat%2C+komunikatif%2C+lugas%2C+mudah+dipahami+atau+dimengerti+oleh+pengguna.%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-04-24&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F3%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F4%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F5%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F30%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F31%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F32%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F33%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F34%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F35%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F36%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F6%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F37%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F7%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F8%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F9%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F10%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F38%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Kabul+Prasetyo+%2C+1111011068++(2015)+Pengaruh+Kualitas+Layanan+Sistem+Pelacakan+Online+(Web+Trace+and+Tracking)+Terhadap+Kepuasan+Konsumen+JNE+di+Bandarlampung.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9553%2F