<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nDalam memberikan pelayanan, kita harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh\r\npelanggan, ini bearti pelayanan jasa yang diberikan untuk pelanggan adalah\r\npenting. pertumbuhan teknologi informasi memiliki implikasi jauh dalam semua\r\naspek bidang, termasuk dropshiping. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk\r\nmengusulkan dan menguji model integratif proses pengembangan kepercayaan\r\ndengan konseptualisasi bahwa aspek multi-dimensi kualitas retail berpengaruh\r\nterhadap kepercayaan.Penelitian ini menggunakan lima variabel, yaitu desain\r\nwebsite, reliabilitas, privasi, layanan pelanggan, dan kepercayaan konsumen.\r\nSetelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan\r\nmelalui metode kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang pernah\r\nberbelanja online di website Waroeng Musik. Analisis dilakukan dengan\r\npengolahan data menggunakan SPSS 20 yang dijalankan dengan media komputer.\r\nPenelitian ini menggunakan teknik pengolahan data dengan pengujian hipotesis.\r\nDari keempat hipotesis hasil penelitian ini menunjukkan bahwa privasi tidak\r\nberpengaruh signifikan terhadap keprecayaan konsumen. Dengan demikian,\r\npelaku usaha harus dapat memperhatikan kekurangan tersebut, agar dapat\r\nmemperbaikinya. Penemuan ini mempunyai implikasi penting dalam hal\r\nmanajerial.\r\nKata Kunci : E-commerce, Dropshiping, E-trust, Etail Quality\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nIn providing services, we must know which customer needs, the means by which\r\nthese services are brought to the customer is important. The growing IT\r\napplications have had far reaching implications for the mode of operation in all\r\nsectors, including Dropshipping. The purpose of this study is to propose and test\r\nan integrative model of e-trust development process by conceptualizing that multidimensional\r\naspects of etail quality is influenced by e-trust . In order to capture\r\nthe full picture of etail quality, we attempt to cover the complete purchase\r\nexperience by focusing on four dimensions of etail quality that go\r\nbeyond website functionality or system quality aspects: fulfillment/reliability,\r\nwebsite design, security/privacy and responsiveness. From the 100 consumer of\r\nwaroeng music, these data use SPSS 20 and proceed with computer. The results\r\nindicate that the e-trust development process is influenced by etail quality.\r\nThe relationship between e-trust and eatil quality is found to be significant as\r\nwell. Components of privacy has a negative effect on e-trustHowever, contrary\r\nto our expectation, responsiveness affects neither e-satisfaction nor e-trust.\r\nManagerial implications are provided following presentation of the findings.\r\nKeywords: E-commerce, Dropshiping, E-trust, Etail quality"^^ . "2015-04-20" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1116051085"^^ . "William Wijaya"^^ . "1116051085 William Wijaya"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "MOTTO.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA\r\nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #9566 \n\nIMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA \nDROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .