<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nSalah satu jenis operator yang mewarnai jaringan telekomunikasi adalah 3 (Tri) yang\r\nmenghadirkan Paket Always On. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi\r\nkomunikasi yang dilakukan oleh Customer Service Provider 3 (Tri) dalam mempromosikan\r\npaket Always On. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA dan metode penelitian deskriptif\r\nkualitatif. Penulis mengambil informan di Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung yaitu 2 customer\r\nservice dan 5 pelanggan yang berkunjung ke Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung. Teknik\r\npengumpulan data adalah observasi, wawancara mendalam, dokumentasi dan kepustakaan. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa (1) Customer service menggunakan strategi komunikasi dalam\r\nmempromosikan Paket Always On. (2) Strategi komunikasi yang dilakukan customer service\r\nadalah mengucapkan salam yang merupakan bagian dari kesopan-santunan, keramah–tamahan.\r\n(3) Berpenampilan menarik dan memperhatikan kecantikan dapat memberikan kesan nyaman\r\nbagi lawan bicara. (4) Menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan memiliki kesabaran, serta\r\nmengajukan kalimat yang sugesif dan persuasif, (5) Serta mendukung pembuatan keputusan.\r\nKata kunci: Strategi komunikasi, customer service, promosi\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nA kind of operator that coloring telecommunication network is 3 (Tri) that presented Always On\r\nPackage. This study attempts to described the communications strategy done by customer service\r\nprovider 3 (Tri) in promoting Always On Package outlets in visitors 3 (Tri) Store\r\nBandarlampung. This research using the theory AIDDA and use a method of descriptive\r\nqualitative research .The author taking informants in outlets 3 (Tri) Store Bandarlampung\r\nnamely 2 customer service and 5 customers who visit outlets 3 (Tri) Store Bandarlampung. Data\r\ncollection techniques in this research are observation, in-depth interviews, documentation and\r\nliterature. The result showed that (1) Customer service use the communications strategy in\r\npromoting Always On Package to customers. (2) Communications strategy by customer service\r\nis greeting the customers, which is the part of politeness and friendliness. (3) Good looking and\r\nbeautiful can give the impression of her comfortable for the opponent. (4) Communicate well and\r\ncorrectly, using language that is easily understood and have the patience, and submit a sentence\r\nthat suggestive and persuasive, (5) and to support decision-making.\r\nKeyword: the communications strategy, customer service, promotion"^^ . "2015-04-13" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1016031041"^^ . "Ester Luciana Lolorenta Nainggolan"^^ . "1016031041 Ester Luciana Lolorenta Nainggolan"^^ . . . . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "BAB IV.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (File PDF)"^^ . . . "BAB VI.pdf"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #9717 \n\nStrategi Customer Service dalam Mempromosikan Paket Always On pada Pengunjung Gerai 3 (Tri) Store Bandarlampung\n\n" . "text/html" . . . "HE Transportation and Communications"@en . .