?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Motivasi+Dan+Disiplin+Belajar%0D%0ASiswa+Terhadap+Prestasi+Belajar+Siswa%0D%0ASemester+Genap+Mata+Pelajaran+IPS+Di%0D%0ASMP+Arjuna+Bandar+Lampung+Tahun%0D%0APelajaran+2010%2F2011&rft.creator=0643034043%2C+Try+Handrayani&rft.subject=+&rft.description=Penelitian+ini+meneliti+tentang+Pengaruh+motivasi+dan+disiplin+terhadap+prestasi%0D%0Abelajar+siswa+semester+genap+mata+pelajaran+IPS+di+SMP+Arjuna+Bandar%0D%0ALampung.%0D%0ARumusan+masalah+dalam+penelitian+ini+adalah%3A(1)Apakah+ada+pengaruh+motivasi%0D%0Abelajar+dengan+prestasi+belajar+siswa%3F+(2)+Apakah+ada+pengaruh+disiplin+belajar%0D%0Adengan+prestasi+belajar+siswa%3F+(3)+Apakah+ada+pengaruh+antara+motivasi+belajar+dan%0D%0Adisiplin+belajar+dengan+prestasi+belajar+siswa%3F%0D%0ASampel+adalah+sebagian+atau+populasi+yang+diteliti.+Sampel+yang+diambil+untuk%0D%0Apenelitian+ini+berjumlah+61+siswa.%0D%0ATeknik+pengumpulan+data+yang+digunakan+adalah+teknik+Observasi%2C+Teknik%0D%0ADokumentasi+dan+Kuesioner.%0D%0AHasil+yang+diperoleh+dalam+penelitian+ini+adalah+terdapat+pengaruh+yang+erat%0D%0Aantara+motivasi+belajar+siswa+dengan+prestasi+siswa+yaitu+dengan+koefisien%0D%0Akorelasi+nilai+r+8%2C260+dan+r2+2%2C66.+Untuk+pengaruh+disiplin+belajar+siswa+dengan%0D%0Aprestasi+belajar+siswa+memiliki+koefisien+korelasi+sebesar+7%2C763+dan+r2+2%2C66.%0D%0ASecara+bersama-sama+diperoleh+nilai+korelasi+Jadi+dapat+disimpulkan+bahwa%0D%0Aterdapat+pengaruh+yang+signifikan+antara+motivasi+belajar+dan+disiplin+belajar%0D%0Adengan+prestasi+belajar+siswa.%0D%0ABerdasarkan+hasil+analisis+data+antara+motivasi+belajar+dan+disiplin+belajar+siswa%0D%0Adengan+prestasi+belajar%2C+maka+disimpulkan+bahwa+terdapat+pengaruh+yang+kuat%0D%0Aantara+variabel+motivasi+dan+disiplin+dengan+variabel+prestasi+belajar+siswa.+Hal+ini%0D%0Adibuktikan+dengan+pengujian+hipotesis+dengan+hasil+koefisien+korelasi+nilai+F%0D%0Ahitung+sebesar+57%2C85+lebih+besar+dari+F+tabel+7%2C896.&rft.date=2011-07-08&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F1%2Fabstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F2%2Fcover.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F3%2Fdaftar%2520gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F4%2Fdaftar%2520isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F5%2Fdaftar%2520tabel.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F6%2Fmotto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F7%2Fpengesahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F8%2Fpernyataan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F9%2Fpersembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F10%2Fpersetujuan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F11%2Friwayat.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F12%2Fsanwacana.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F13%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F15%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F16%2Fdapus.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F17%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F18%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F19%2FBAB%2520IV.pdf&rft.identifier=++0643034043%2C+Try+Handrayani++(2011)+Pengaruh+Motivasi+Dan+Disiplin+Belajar+Siswa+Terhadap+Prestasi+Belajar+Siswa+Semester+Genap+Mata+Pelajaran+IPS+Di+SMP+Arjuna+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2010%2F2011.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F9754%2F