Digital Library: No conditions. Results ordered -Date Deposited. 2024-03-29T05:08:40ZEPrintshttp://digilib.unila.ac.id/images/sitelogo.pnghttp://digilib.unila.ac.id/2018-07-31T08:39:01Z2018-07-31T08:39:01Zhttp://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32419This item is in the repository with the URL: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/324192018-07-31T08:39:01ZPENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS
TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V
SD NEGERI 4 METRO BARATMasalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Ilmu Pengetahuan
Sosial (
yaitu
2,47 > 2,021, dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan pada model
pembelajaran tipe STAD terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD Negeri 4
Metro Barat.
Kata kunci: hasil belajar IPS, kooperatif, STAD.
hitung
> t
tabel 1413053044 ELLA AGUSTINAellaagustina3008@gmail.com