Digital Library: No conditions. Results ordered -Date Deposited. 2024-03-29T10:58:08ZEPrintshttp://digilib.unila.ac.id/images/sitelogo.pnghttp://digilib.unila.ac.id/2014-10-27T02:42:49Z2014-10-27T02:42:49Zhttp://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4671This item is in the repository with the URL: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/46712014-10-27T02:42:49ZPENERAPAN PROMOSI PRODUK INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG abstrak indonesia
Pada zaman modern Saat ini banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan
bermacam produk dan jasa terbarunya dan konsumen tinggal memilih produk
mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Semakin pesatnya
kesadaran konsumen akan hal tersebut, memicu perusahaa PT Telemunikasi
Indonesia Bandar Lampung menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan
dalam menghadapi persaingan tersebut, PT Telemunikasi Indonesia Bandar
Lampung menggunakan penerapan promosi terhadap produk baru dari Telkom
yaitu Indihome.
Masalah yang dihadapi PT Telemunikasi Indonesia Bandar Lampung yaitu,
Apakah penerapan promosi sudah dilakukan dengan baik melalui penerapan
promosi yang di lakukan Pada PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan promosi produk
Indihome terhadap kelebihan dan kekurangan produk Indihome pada PT
Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung.
Intan Regina Sari
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan
pendekatan kualitatif yaitu mengelola dari sumber data yang berasal dari sumber
data yang berasal dari data primer dan data sekunder, sedangkan teknik
pengambilan data sendiri menggunakan teknik wawancara dan observasi. Lokasi
penelitian PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan dapat
disimpulkan bahwa Penerapan Promosi Produk Indihome oleh PT
Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung untuk meningkatkan jumlah
konsumen dengan melakukan berbagai promosi sudah dilaksanakan dengan baik.
PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung menerapkan promosi agar dapat
menarik konsumen untuk mengetahui kegunaan kelebihan dan kekurangan produk
Indihome ini.
Saran yang mungkin dapat diberikan oleh peneliti dan semoga bermanfaat bagi PT
Telemunikasi Indonesia Bandar Lampung adalah sebagai berikut:
Tetap menerapkan promosi dengan baik agar memungkinkan konsumen mengerti
produk Indihome, contoh nya dengan membuka event di tempat yang strategis
agar konsumen tertarik dan memahami kelebihan produk Indihome.
1101071040 INTAN REGINA SARI