Digital Library: No conditions. Results ordered -Date Deposited. 2024-03-28T08:34:44ZEPrintshttp://digilib.unila.ac.id/images/sitelogo.pnghttp://digilib.unila.ac.id/2014-10-21T03:08:11Z2014-10-21T03:08:11Zhttp://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4311This item is in the repository with the URL: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/43112014-10-21T03:08:11ZPENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PUTRA BARU SWALAYAN BANDAR JAYA
(STUDI KASUS CABANG BANDAR JAYA TIMUR)Ritelmerupakankegiatanbisnis yang familiar bagisebagianbesarmasyarakat Indonesia.Saatini, jenis-jenisritel modern di Indonesia sangatbanyakmeliputipasar modern, PasarSwalayan, Department Store, Boutique, Factory Outlet, Specialty Store, Trade Center dan Mall/Supermall/Plazasesuaiperkembanganperekonomian, teknologidangayahidupmasyarakat. Putra BaruSwalayanmerupakansalahsatudaribisnisritel yang ada di Indonesia.Putra BaruSwalayanberlokasi di daerahPoncowati, TerbanggiBesar, Lampung Tengah.
Masalahdalampenelitianiniadalahpelaksanaansuasanatoko yang dilakukanoleh Putra BaruSwalayan Bandar Jaya Timur, tanggapankonsumenterhadappelaksanaansuasanatoko yang dilakukanoleh Putra BaruSwalayan Bandar Jaya Timurdanbagaimanasuasanatokodapatmempengaruhiminatbelikonsumen, kemudianpermasalahannyaadalahapakahterdapatpengaruhsuasanatokoterhadapminatbeliulangkonsumenpada Putra BaruSwalayanCabang Bandar Jaya Timur.
Tujuananalisisdalampenelitianiniadalahuntukmengetahuipelaksanaansuasanatoko, kemudianmempelajaritanggapankonsumenterhadappelaksanaansuasanatokopada Putra BaruSwalayanCabang Bandar Jaya1011011102 Muhammad Fathul Huda