Digital Library: No conditions. Results ordered -Date Deposited. 2024-03-28T14:12:26ZEPrintshttp://digilib.unila.ac.id/images/sitelogo.pnghttp://digilib.unila.ac.id/2017-04-06T08:48:11Z2017-04-06T08:48:11Zhttp://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26175This item is in the repository with the URL: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/261752017-04-06T08:48:11ZPENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN
HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM SEKOLAH
(STUDI PADA TOKO MAJU BANDAR LAMPUNG)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini
termasuk ke dalam explanative research (penelitian eksplanatif). Teknik analisis
data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linier berganda dan
menggunakan uji asumsi klasik menggunakan program spsss 16.0. Berdasarkan
hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh
tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F (simultan)
menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan dan Kualitas
Produk.
\
abstract
The purpose of this study was to determine the effect on product quality, service
quality, and price on purchase decisions. This study included into explanative
research. Data analysis technique used is descriptive analysis, multiple linear
regressions and using classic assumption test using program. 16.0 spss Based on
the results of the t test (partial) indicates that the variable quality of products
significantly influence purchasing decisions, service quality variables were not
significant influence on purchasing decisions and price variables significantly
influence purchasing decisions. Based on F test (simultaneous) indicates that the
variable quality of products, quality of service and price significantly influence
purchasing decisions.
Keywords: Price, Purchase Decisions, Quality of Service and Quality of
Products.1316051057 NOPITA nopita@gmail.com