Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: | A | D | E | F | J | K | L | M | N | P | R | S | U | Y
Number of items: 51.

FENY HIDAYATI, 1623021001 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING (GUIDED DISCOVERY) UNTUK MENINGKATKAN SOFT SKILLS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMAN 5 BANDARLAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IGNASIUS FANDY JAYANTO , 1623021017 (2019) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA SMP. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR HUDA SARI, 1723021003 (2019) PENGEMBANGAN ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) DENGAN MEDIA PREZI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFKY HIDAYAT, 1623021035 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN TAHAPAN POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YESHINTA SARI , 1623021015 (2019) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN LKPD DENGAN TAHAPAN POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

AAN SULISTIAWAN, 1523021016 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING DENGAN POLITOMUS RESPONSE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGIL ISMA MAULA , 1723021028 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE BERBANTUAN ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGUNG ALRIZKY ANDREAWAN , 1523032017 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING BERBASIS HOTS DENGAN POLITOMUS RESPONSE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA JENJANG SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGUS SLAMET SUSANTO , 1623021033 (2019) PENGEMBANGAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AHMAD NASRUDIN , 1523021043 (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN SAINTIFK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANJAS PURNOMO , 1623021031 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARI TRI WIJAYANTI, 1423021001 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA BERBASIS MASALAH PADA PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AS'ARI EKA MAHENDRA, 1423021002 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AULIA FITRI RACHMAN, 1723021013 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING MELALUI TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anggi Oktaviarini Komara, 1423021069 (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA.

D

DESI RATNA SARI , 1723021022 (2019) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESSY PUSPITASARI RUSDIANA , 1723021023 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF-CONFIDENCE SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH NUR HAFIFAH , 1723021025 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE BERBANTUAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DONI SABRONI , 1623021010 (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Desy Pratiwi Herdyen, 1423021076 (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ERNIA RISDIANTI, 1513021056 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FARIDA ROSIANA SUWARI , 1623021013 (2019) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JOKO PURNOMO , 1423021082 (2019) PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS KONSEP ALJABAR DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN DAN DISPOSISI PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JULIANTI MUSTIKA, 1423021029 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JUM WATI , 1523021026 (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS NEGERI LAMPUNG.

K

KHUZNIYYATUS SA`ADAH , 1723021027 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN PENDEKATAN REALISTIK BERNUANSA KEISLAMAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KIKI KURNIAWAN, 1523021033 (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Khairuntika, 1423021083 (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA.

L

LIA AGUSTINA, 1423021032 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI SERTA DISPOSISI MATEMATIS. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA.

Lely Febrianti, 1423021031 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) MELALUI PENDEKATAN PMRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MADYA HUTABARAT, 1623021027 (2019) PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS STRATEGI METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEYRONITA FIRJA MKS, 1723021010 (2019) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI DIPADU STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MONICE PUTRI PENGESTU , 1723021032 (2019) PENGEMBANGAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN QUICK ON THE DRAW UNTUK MENINGKATKANKEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NURWAHID JULI ANDREAN , 1623021020 (2019) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nanang Adi Saputra, 1423021089 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MULTIKULTUR UNTUK MENINGKATKAN SIKAP SOSIAL DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA. Masters thesis, PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA.

Nilam Jelfa Rani Gumanti, 1723021017 (2019) PENGEMBANGAN MODEL POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUJI LESTARI, 1523021037 (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI RIZKY UTAMI, 1423021048 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ( LKPD ) DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAHAYU SORAYA , 1723021019 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RICHA ROMITA , 1523021008 (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN RME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Risfalidah, 1423021053 (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI DISPOSISI DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SINTA WIDYA NINGTIAS, 1723021016 (2019) PENGEMBANGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI FAUZIAH , 1723021011 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI ROHANI AR , 1423021057 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MELALUI METODE PREVIEW QUESTION READ REFLECT RECITE REVIEW (PQ4R) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SRIWAHYUNI KURNIA DEWI, 1423021058 (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PQ4R DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSLINA YANTI, 1423021062 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN METODE INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

UMAIRO TUTI DARASWITA , 1723021001 (2019) PENGEMBANGAN MODEL COLLABORATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

UMBARYATI , 1423021096 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASISALQURUN TEACHING MODEL (ATM) PADA KONSEP OPERASI ALJABAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Umi Fara, 1523021009 (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS IKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA. Masters thesis, Universitas Lampung.

Y

Yola Citra Luftianingtyas, 1623021016 (2019) PENGEMBANGAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, Universitas Lampung.

Yuanita Dwi Parasta, 1423021098 (2019) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY MELALUI PENGUATAN BERBASIS PERMAINAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

This list was generated on Wed Aug 4 10:41:43 2021 WIB.