![]() | Up a level |
Dwi, Wahyuni (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ELNANDO , SYAWARDHAN (2024) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Eko , Edi Sujarwo (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Muhammad , Abdul Hanif (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2023/2024). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
THITRA , PADMA RANI (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ADJI, W. S. MINADJA (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN ADVERSITY QUOTIENT. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AHMAD, MUKHAYAT (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Alfina , Damayanti (2024) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Terbanggi Besar Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
DIAN PRATIWI , MAYA SANDI (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIKZ. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dwi , Permatasari (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FATHUL , ANWARIYAH (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Khoirunnisa , Imama (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS TEORI APOS (ACTION, PROCESS, OBJECT, SCHEMA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NILA , NIFRANI (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPACLIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PROGRAM LINEAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Pelangi , Mutia Windya (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RENI , SEPTIANA (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SITI , SOLIKHAH (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINERING, AND MATHEMATICS (STEM) BERORIENTASI PADA PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TITIN DWI, SHAHABIYAH (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 31 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
WILDAN, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPACLIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI MATRIKS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.