Item di mana Divisi berada "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 22.

Adelia Destriani , 2001071019 (2023) KUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION AUTO2000 RADEN INTAN. [Diploma/Tugas Akhir]

Aprio, Sitanggang (2023) SALURAN DISTRIBUSI TAHU BANDUNG PADA PABRIK TAHU SIPA MUHHAMAD SARAH (SMS) DI WILAYAH BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

CASRINI, CASRINI (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK MOBIL ERTIGA HYBRID PT PERSADA LAMPUNG RAYA CABANG KEDATON DI BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Celi Widya, Ayu Ningrum (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SANDAR KAPAL PADA PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 2 PANJANG. [Diploma/Tugas Akhir]

DAFFA RISKY, FAREZI (2023) POLA DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA TERNAK AYAM JOPER DIBUMDES RUWA JURAI DESA TRIMULYO KECAMATAN TEGINENENG KABUPATEN PESAWARAN. [Diploma/Tugas Akhir]

Devi , Sawitri (2023) TINJAUAN AKTIVITAS SALES FORCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HONDA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA. [Diploma/Tugas Akhir]

Devita , Azzahra Putri (2023) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT PERSADA LAMPUNG RAYA CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

ELSALIA, HARISMA PUTRI (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA DEPARTEMEN DIGITAL MARKETING PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

FADILLA , RAHMADINA CHASDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG). [Diploma/Tugas Akhir]

Faisal , Candra Pratama (2023) PEMANFAATAN MEDIA MARKETPLACE FACEBOOK SEBAGAI PEMASARAN DIGITAL TDM HONDA KORPRI UNTUK PENJUALAN SEPEDA MOTOR PT PRABU JAYA SUKSES. [Diploma/Tugas Akhir]

GANANG , DWI NURHUDA (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOTOR PADA DEPARTEMEN DIGITAL (PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG). [Diploma/Tugas Akhir]

I MADE , SURYANTO (2023) PENGEMBANGAN PEMASARAN DIGITAL PADA PEMASARAN PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

ILHAM , RESTU SYAHPUTRA (2023) BAURAN PEMASARAN TERNAK KAMBING PADA BUMDES MAJU SEJAHTERA DI DESA SINAR JATI KABUPATEN PESAWARAN. [Diploma/Tugas Akhir]

Irdaliana, - (2023) PROSEDUR MONITORING PENGIRIMAN STOK UNIT BARU PADA ADMIN UNIT PT. ASTRA INTERNASIONAL,TBK. TSO AUTO 2000 RADEN INTAN LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Lusyana Anastasya , Putri (2023) PENGARUH KESIAPAN ALAT DAN PRASARANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG. [Diploma/Tugas Akhir]

M. FERDI , ANDASTIN (2023) ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY. [Diploma/Tugas Akhir]

M. RIDHO , SCORFIYANDI KHAFISAR (2023) ANALISIS SWOT PADA DEPARTEMEN DIGITAL MARKETING (PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG). [Diploma/Tugas Akhir]

Manuel, Habeahan (2023) PROSES DISTRIBUSI LAYANAN INDIHOME PADA PT TELKOM INDONESIA WITEL LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Muhammad , Al Aqsha (2023) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PRODUK INDIHOME PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

RIZQI , CAHYANING KALAS (2023) PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN PT INOVASI GLOBAL SEJAHTERA BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Rino , Armando Nababan (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PENJUALAN TOKO ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

YOGI , RESTU ARINDA (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN JASA SEWA TARUB MELALUI PROMOSI PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) RAGAM MAKMUR PEKON SUKOREJO KECAMATAN PARDASUKA KABUPATEN PRINGSEWU LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Daftar ini dibuat pada Mon Dec 23 04:29:36 2024 WIB.