![]() | Up a level |
Tiara , Dinda Amelia (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN DIGITAL BSI MITRAGUNA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK KCP BANDAR LAMPUNG TELUK BETUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
Ahmed , Avery Baksya (2024) STRATEGI PROMOSI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOTOR DI DEPARTEMEN DIGITAL MARKETING (PT TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG). [Diploma/Tugas Akhir]
Alda , Fuadiah (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA RADEN INTAN. [Diploma/Tugas Akhir]
Brigita , Marlican (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BENGKEL PADA HONDA ARISTA RAJABASA LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
Chintia , Nurul Fauziah (2024) TINJAUAN PROMOSI PRODUK TABUNGAN PENDIDIKAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP BANDAR LAMPUNG TELUK BETUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
Muhammad , Daeka Aditya Yudha (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA DEPARTEMEN DIGITAL (PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG). [Diploma/Tugas Akhir]
NOVI , SILVIYANTI (2024) IMPLEMENTASI PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA UNIT PASAR INDUK. [Diploma/Tugas Akhir]
Ni Made , Belinda Ernawati (2024) PROSEDUR PEMBAYARAN SUMBANGAN WAJIB DANA KECELAKAAN LALULINTAS JALAN PADA PT JASA RAHARJA CABANG LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
Nimas Ayu Roro, Ningrum (2024) Kualitas Pelayanan Aplikasi Mobile Banking (L-Online) Pada PT Bank Pembangunan Daerah. [Diploma/Tugas Akhir]
Rizco , Bintang Syahputra (2024) TINJAUAN PENERAPAN KONSEP GREEN MARKETING DALAM PELESTARIAN LINGKUNGAN (Studi Kasus BUMDes Catur Jaya Sri Wedari). [Diploma/Tugas Akhir]
Roshinta Anggraini , Immanuella Aruan (2024) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MOBIL XPANDER PT MITSUBISHI BUDI BERLIAN MOTOR HAJIMENA. [Diploma/Tugas Akhir]