![]() | Up a level |
Aldo , Navela Setyanto (2024) PENGARUH CYBERLOAFING DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT NATAR MEDIKA. EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Amalya , Almira Azzahra (2024) ANALISIS PERENCANAAN LUAS PRODUKSI IKAN GILING PADA CV HADORI DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Angelia , Putri Kesuma (2024) PENGARUH GAMIFIKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KECERIAAN YANG DIRASAKAN (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI FORE DI BANDAR LAMPUNG). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Anju , Luwiss (2024) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019. EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Aqifa , Adrianisya (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Ar’fira , Sifana Sausania (2024) THEEFFECT OF SOCIAL COMMERCE CONSTRUCT ON PURCHASE INTENTION AND CUSTOMER TRUST ASMEDIATING VARIABLE IN TIKTOK SHOP (STUDYOFTIKTOKUSER IN BANDARLAMPUNG). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Asti , Juliani (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL TERHADAP PERILAKU PRO-ORGANISASIONAL YANG TIDAK ETIS DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Studi Pada Kentucky Fried Chicken Bandar Lampung). KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Azizah , Amalia Putri (2024) PENGARUH ENDORSEMENT MICRO INFLUENCER DAN PERSEPSI AUTHENTICITY TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN GEN Z DI BANDAR LAMPUNG PADA PRODUK HAND BODYLOTION MARINA DI INSTAGRAM. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Baginda , Mulana Simatupang (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PT SARI SEGAR HUSADA LAMPUNG SELATAN. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Delima , Nurul Nisrina (2024) ANALISIS PENERAPAN BISNIS MELALUI PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY DALAM UPAYA MENGHADAPI PERSAINGAN PADA UMKM KULINER MAMIKEKI DI KOTA BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Dwischa, Ade Kinanti (2024) PENGARUH LIVE STREAMING E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK WARDAH DI INDONESIA. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Hellen , Cornellia Natalie (2024) PENGARUH GREEN INNOVATION TERHADAP KINERJA BISNIS BERKELANJUTAN PADA UMKM BIDANG MAKANAN & MINUMAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Herdin , Agil Refrayadi (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN NON- PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN YANG TERCATAT PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2003-2022. EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Kerin , Yolanda Clara (2024) PENGARUH TRUSTWORTHINESS DAN INTERAKSI PARASOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK BENING’S CLINIC LAMPUNG (Studi Pada Pengikut Instagram Influencer Andhita Irianto). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Laili , Muslihah (2024) PENGUJIAN MONDAY EFFECT PADA PERUSAHAAN IDX-30 PERIODE FEBRUARI 2018 - JANUARI 2023 DI BURSA EFEK INDONESIA. EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Mochammad , Rifandi Ricardiansyah (2024) PENGARUH STRATEGIC SUPPLIER PARTNERSHIP, CUSTOMER RELATIONSHIP, DAN INFORMATION SHARING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUSEN BUAH SAWIT DI PROVINSI LAMPUNG (Studi pada Produsen Buah Sawit yang Bermitra dengan CV. Dewi Sawit Mandiri). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad , Farhan Desmi (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Mutiara, Verischa Putri (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNG PADA TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU DI BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Ngesti , Agustina (2024) PENGARUH IKLIM ETIKA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Perguruan Tinggi Swasta di Bandar Lampung). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Prima , Qonitha Rahmah (2024) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER KEANU ANGELO DAN DAYA TARIK HUMOR TERHADAP SIKAP MEREK PANTENE (Studi pada Penonton Iklan Pantene Miracles Hair Supplement di YouTube). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sona, Sonia Rafika (2024) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CUSTOMER ENGAGEMENT ON ELS COFFEE’S BRAND AWARENESS AS A PIONEER OF LAMPUNG’S LEADING COFFEE. EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
ADINDA , RIZKI INDRIANI (2024) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUSEN BUAH SAWIT DI PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AJI , PANGESTU (2024) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN LARANGAN EKSPOR NIKEL OLEH PRESIDEN RI TERHADAP KINERJA PASAR SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN NIKEL DI INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AK RAFFLI , HAFIIZH (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANANTA, ABIMANYU (2024) THE EFFECT OF PERSONALITY TRAITS AND ENVIRONMENTAL FACTORS ON ENTREPRENEURIAL INTENTION (STUDY ON STUDENTS OF PUBLIC HIGHER EDUCATION IN LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANGGA , REYNALDO (2024) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA PADA DIVISI CANNERY PT. GREAT GIANT PINEAPPLE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANISA , SAFITRI (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS PADA MASYARAKAT PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANNISA , ROSA MEILIANA (2024) PENGARUH LEVERAGE, FIRM SIZE DAN ARUS KAS PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Konstruksi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ARRIDHA , LUTFIA NURHALIZA (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS PADA UMKM KERIPIK PISANG ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG DENGAN PENDEKATAN RED OCEAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Achmad Bintang, Herida Kasuma (2024) Does Emotional Intelligence Influence Employee Creativity? The Moderating Role of Job Complexity. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
Alika , Humaira (2024) RESPON PASAR TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT PADA PERUSAHAAN TERINDEKS SRI-KEHATI. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Althaffiani, Rosa Azizah (2024) PENGARUH KEY OPINION LEADER (KOL) DAN NEGATIVE ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXCRIME. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Angelica , Florence Julia (2024) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO SEPATU SINAR BARU DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Anisa, Aulia Rizani (2024) DETERMINANT OF INVESTMENT INTENTION OF LAMPUNG UNIVERSITY STUDENTSUSING THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Anjar , Ahmadi (2024) PENGARUH PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN PDAM WAY RILAU. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
Anjhely , Mahera Aryan Subing (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT PENGGUNAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DANA DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Annisa Azzahra, Mahatma Ganie (2024) THE EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) IMPLEMENTATION ON COMPANY PERFORMANCE THROUGH REPUTATION: CASE STUDY OF PT BUKIT ASAM TBK TARAHAN. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Arif, Ahmad Dhani (2024) PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK PERAWATAN BERMEREK KAHF). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Arviza, Ika Permata Putri (2024) ANALISIS STRATEGI BISNIS BERDASARKAN PENDEKATAN TERINTEGRASI SWOT DAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PT ADI SARANA ARMADA KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERISTAS LAMPUNG.
Atikah , Putri Amelia (2024) PENGARUH PROSES MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP INOVASI PADA HOTEL BINTANG TIGA (3) DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BRIAN , GEMILANG WIJAYA (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA BNI MOBILE BANKING DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ber, nard (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU INTENSI BERMAIN PADA KONSUMEN GAME MOBILE ESPORT MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Camelia , Nur Anindya (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN TOLERANSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA DENGAN FAKTOR DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Chairul , Maulana (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH PADA PEGAWAI PT BUKIT ASAM TBK. UNIT PELABUHAN TARAHAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Charryo , Bramanda (2024) ANALISIS PERBANDINGAN METODE ALTMAN Z-SCORE, ZMIJEWSKI, SPRINGATE, DAN GROVER DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERDAGANGAN RITEL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DENI , FIRMANSYAH (2024) STRATEGI BERSAING MELALUI PENDEKATAN SWOT PADA UMKM THASYA ETHNIC LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Danil , Padila (2024) PENGARUH MODAL INTELEKTUAL DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Teknologi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
David , Widianto (2024) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN KEMBALI DOMPET DIGITAL LINKAJA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Delia , Indriani (2024) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Denni , Febrianto (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness Centre Club Verde di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Erlans, Firman Susanto (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG). EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
GADING , AZARINE PARAMESTHI (2024) PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE DAN MINDFULNESS TERHADAP WORK ENGAGEMENT PADA KARYAWAN DEPARTEMEN FARMING SERVICE PT GREAT GIANT PINEAPPLE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
GITA, NUR ASILA (2024) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS KUE BOLU CHIFFON CAKE PANDAN DI HOLLAND BAKERY BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
HIMAWAN , NUR ARIFIN (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG BANDAR JAYA KAB. LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ilham , Oktarianda (2024) ANALISIS EVA DAN MVA PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2022. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ines, Arnesti (2024) PENGARUH HARGA, LABEL BPOM DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Jennie , Anggraeni Maesa (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Julia , Epitia (2024) “PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN BEBAN KERJA TERHADAP PERILAKU CYBERLOAFING PADA PERAWAT RSJD PROVINSI LAMPUNG”. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
KURNIA , ADI SAPUTRA (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BUMN CABANG PRINGSEWU LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Kristin , Maria Weya (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT KEMBU MANDIRI DIPROVINSI PAPUA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LATIFATUN , HASANAH (2024) PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN PROFITABLITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2017-2023. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LILIE , ANGGRAINI (2024) PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA NEAT BARBERSHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Daffa , Aqiilah (2024) PENGARUH KONTROL DIRI, ADVERSITY QUOTIENT, DAN CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MARIA , MAGDALENA NAPITUPULU (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVBEN PADA PERUSAHAAN LQ 45 2019-2021. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MELIANA , FITRI WULANSARI (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DIVIDEN, DAN PERTUMBUHAN (GROWTH) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2022. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUHAMMAD, IBNU HAJAR (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMODERASI MOTIVASI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUHAMMAD, RUSDIANSYAH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BCA MOBILE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, LAMPUNG.
MUHAMMAD , LUTHFI NURKASYA (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI ENTERPRISE RISK MANAGEMENT TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM INDUSTRI KREATIF TAPIS SECARA BERKELANJUTAN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUHAMMAD RAFI, ADZAKY (2024) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) (Studi pada Kopi Bubuk Home Industry Karya Mandiri Kabupaten Pringsewu). FAKULTAS EKONOMI BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Maria Elisabeth, Zendrato (2024) THE EFFECT OF EMPLOYEE WELL-BEING ON JOB SATISFACTION WITH WORK-LIFE BALANCE AS A MEDIATING VARIABLE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Maulana , Syamsu Hidayat (2024) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION SALES FORCE PT TELKOM WITEL BOGOR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Mela , Malidha (2024) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN MINDFULNESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan Generasi Z di Industri Coffee Shop Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Melinda , Ade Safitri (2024) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC (Studi Pada Konsumen E-Commerce Lazada di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Melissa Adira, Puteri Atmawijaya (2024) THE INFLUENCE OF FIVE FACTORS IN SOCIAL NETWORK SITE ADVERTISEMENT OF SKINTIFIC ID ON ONLINE PURCHASE INTENTION OF GENERATION Z (Study on @skintificid Instagram). FAKULTAS EKONOMI BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad, Fikri Fakhruddin (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SNEAKERS MELALUI MEDIA SOSIAL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad, Zulfikri Ma'ruf (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI 2018-2022. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad , Abdul Jabar (2024) PENGARUH MANAJEMEN KELUARGA, STRUKTUR KEPEMILIKAN KELUARGA, STRUKTUR MODAL DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad , Ilhan Akmal (2024) PENGARUH SISTEM KERJA BERKINERJA TINGGI TERHADAP RESILIENSI KARYAWAN YANG DIMODERASI PERBEDAAN GENDER PADA KARYAWAN PDAM WAY RILAU KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad , Rizki Alviyandi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad , Zidan Alfarizi (2024) PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK KOPI SACHET NESCAFE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NADHILA , OCTAVIANA (2024) PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NESYA , MAHARANI PUTRI (2024) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI, KREATIVITAS, DAN MODAL USAHA TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM DALAM INDUSTRI FASHION DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NIMAS , AYU ANISATUSSARIROH (2024) ANALISIS KINERJA RANTAI PASOK MENGGUNAKAN METODE SCOR (Studi Kasus: Produk Tepung Tapioka PT Budi Starch & Sweetener Tbk Lampung Timur). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nati, I Ilmi (2024) PENGARUH KONTEN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP NIAT BELI YANG DI MEDIASI VARIABEL KEPERCAYAAN PADA PRODUK FASHION ERIGO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nazira , - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA (Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Noah , Gorga Halomoan Gultom (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2010-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
OSYA, ANNISA SALSABILA (2024) PENGARUH KONTEN PEMASARAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK KULINER DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Pengikut Akun Instagram @sigerfoodies). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PUTRI , ADINDA MIRANTI (2024) PENGARUH KREATIVITAS DIRI DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DIGITAL PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Puteri, Silka Halyana (2024) THE INFLUENCE OF PRICE AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISIONS WITH PURCHASE INTENTION AS INTERVENING VARIABLE (STUDY ON MIXUE LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Putri , Tarmizi (2024) PENGARUH FRAMING DISKON TERHADAP NIAT BELI DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA E-COMMERCE SHOPEE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ROSI , TAMARA (2024) PENGARUH KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA PADA UMKM BINAAN SIGER INNOVATION HUB. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rahadian , Rashief Rabbani (2024) The Effect of Transformational Leadership and Compensation on Job Performance at Bank X. Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
Raisa, Adelia Purwanti (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Revinka , Anatasya Saskia (2024) PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA (USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERISTAS LAMPUNG.
Rexy , Wangsa Putri (2024) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PELAYANAN PEMBAYARAN PADA BEGADANG RESTO CONVENTION HALL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rifky , Bimo Prayoga (2024) PENGARUH PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) PADA IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ERIGO DI DKI JAKARTA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rifky , Indyarto (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE MATRIKS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PENGINAPAN GRIYA INAYAH SYARIAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Robi, Hidayansyah (2024) Pengaruh Ulasan Dan Penilaian Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Di Indonesia. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SINFIA, - (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SULTAN , ALFATS NAPITUPULU (2024) ANALISIS BISNIS USAHA AUTOMATIC PHOTOBOOTH PADA SLAY THE BOX DENGAN MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SYELLA , DEVI (2024) ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi pada PT Kemiling Agro). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sadam , Husein (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BATIK GABOVIRA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sartika , Margaretta Turnip (2024) “PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI” Studi Pada Perawat Rumah Sakit Advent Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sinta , Anzani (2024) PENGARUH PERILAKU INOVATIF DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN MILENIAL (Studi pada Industri Pariwisata dan Perhotelan di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TIFFANI , JOTY SALSABILA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Tasia , Kusuma Kartika (2024) THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH AND INSTAGRAM AS SOCIAL MEDIA MARKETING ON BRAND IMAGE AND PURCHASE INTENTION TOWARD E-COMMERCE (STUDY ON BITTERSWEET BY NAJLA LAMPUNG). EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Trio , Arya Duta (2024) ANALISIS STRATEGI BISNIS MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) (STUDI KASUS NAZ CAKE AND COOKIES KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Umar , Hafidz A. (2024) ANALYSIS OF BUSINESS STRATEGY IN INCREASING SALES OF DATES IN THE CITY OF BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Wayan , Aldiyana (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP PENJUALAN UMKM DI KABUPATEN PRINGSEWU PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YU , ALAM (2024) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN DISKRIMINASI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi pada CV. Indo Samudra dan PT. Lumbung Nusantara Nastiti). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
YULI, RAHMA YANTI (2024) PENGARUH DIMENSI DUKUNGAN FOODSTAGRAM ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI PADA PENGIKUT DAN PENGUNJUNG AKUN INSTAGRAM @KULINER_LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YUNI , ARDIYANTI (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERISTAS LAMPUNG.
Zainal, Arifin (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT POS INDONESIA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.