Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Teknologi Informasi" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | D | E | H | L | M | R | S | U
Jumlah item: 15.

Dewi , Ayu Lestari (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MONITORING SKRIPSI DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Luthfi , Zuliyanti (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PREZI DALAM MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI BASIS DATA DI KELAS XI SMK NEGERI 7 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Rika , Meriyana (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI DIGITAL SCHOOL EXAM (DSE) BERBASIS WEBSITE BERDASARKAN STANDAR KUALITAS ISO 25010 MATA PELAJARAN ADMINISTRASI SISTEM JARINGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

A

ADISKA RIZKI, SAPUTRA (2024) PENGARUH e-MODULE BERBANTUAN ANDROID PADA MATERI DESAIN GAMBAR BERBASIS BITMAP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIS , IRAWAN (2024) PENGEMBANGAN e-MODUL PENGENALAN BUDAYA LAMPUNG PADA PLATFORM ANDROID UNTUK SISWA KELAS 5 SD MENGGUNAKAN ISPRING DAN WEBSITE 2 APK BUILDER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

Dinnia , sabrina mufti (2024) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PENYESUAIAN DIRI DI SEKOLAH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2023/2024. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ERLINA , YULIANTI (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN EDUKATIF TIKTOK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI WARNA CMYK DAN RGB KELAS X TKJ DI SMK MA’ARIF 05 LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HAYATUN, NISA (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS INSTAGRAM PADA MATERI KONFLIK SOSIAL UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

Leony , Ayu Salsabillah (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) BERBANTUAN MEDIA ASSEMBLR EDU TERHADAP MOTIVASI DAN HASIl BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

Meisya , Ranny Yuki Dwiputri (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS ANDROID PADA MATERI TEKNOLOGI JARINGAN BERBASIS LUAS TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELAJAR PADA SISWA KELAS XI TKJ SMK YP 96 BUKITKEMUNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Miranda , Citra Haryani (2024) IMPLEMENTASI LKPD IPA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SDN 106 KRUI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Miya , Fitriyanti (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 PADA MATERI PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA KELAS XI SMAN 3 TULANG BAWANG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

Ronaldo , Rizki Dermawan (2024) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MONITORING PELANGGARAN SISWA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN MODEL MVC (MODEL, VIEW, CONTROLLER). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

Siti , Mardasela (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI WEBSITE UNTUK PENGARSIPAN DATA RUMAH EDUKASI LAMPUNG DI DESA HANAKAU JAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

UMI, HANIFAH (2024) PENGEMBANGAN e-MODULE INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI ANDROID PADA MATERI ALGORITMA PEMROGRAMAN UNTUK SISWA SMK KELAS X. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Feb 22 16:22:36 2025 WIB.