Item di mana Subjek berada "300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 388 Transportasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir
Jump to: A | B | C | D | S
Jumlah item pada level ini: 5.

A

ANGGREINI, SILVI (2023) PROSEDUR PENANGANAN JASA RECEIVING/DELIVERY CONTAINER DI PT IPC TERMINAL PETIKEMAS AREA PANJANG. [Diploma/Tugas Akhir]

B

Bastian sularso, 1641011036 (2022) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan bisnis, Universitas lampung.

C

CINDITHIA, YENDRA (2023) REDESAIN STASIUN TANJUNG KARANG DENGAN PENDEKATAN BEHAVIOR SETTING. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

Dimas Djanuar, Syawalani (2023) PENGARUH PENERAPAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PENGGUNA JASA MIKROTRANS DI PT TRANSJAKARTA. Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

S

Sinta, Sari (2023) PERANCANGAN TERMINAL PENUMPANG 2 BANDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II LAMPUNG DENGAN TERAPAN PASCA-PANDEMI. TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 01:21:09 2024 WIB.