Eva Septiawati, 1111011040 (2015) PENGARUH STIMULI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (2319Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (2284Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (1751Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (290Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Stimuli pemasaran merupakan stimuli fisik yang dirancang guna mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Stimuli yang dirancang untuk mempengaruhi konsumen adalah stimulus tambahan yang merepresentasikan produk seperti kata-kata, gambar, dan simbol atau melalui stimulus lain yang diasosiasikan dengan produk, harga, tempat, dan promosi. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah stimuli pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh stimuli pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini diduga stimuli pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling, menggunakan rumus estimasi diperoleh sebanyak 129 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh nilai determinasi R Square adalah sebesar 0,849 Nilai tersebut dapat menunjukkan bahwa variabel stimuli pemasaran yang terdiri atas produk, harga, tempat, dan promosi dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 84,9%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 15,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat pengaruh pada semua variabel bebas terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung karena nilai Fhitung >Ftabel. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t terhadap masing-masing variabel bebas mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung dikarenakan nilai thitung > ttabel Kata kunci: Stimuli Pemasaran, Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 4064869 . Digilib |
Date Deposited: | 29 May 2015 07:57 |
Terakhir diubah: | 29 May 2015 07:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10065 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |