PENGARUH STIMULI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO DI BANDAR LAMPUNG

Eva Septiawati, 1111011040 (2015) PENGARUH STIMULI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (2319Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2284Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1751Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (158Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (290Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Stimuli pemasaran merupakan stimuli fisik yang dirancang guna mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Stimuli yang dirancang untuk mempengaruhi konsumen adalah stimulus tambahan yang merepresentasikan produk seperti kata-kata, gambar, dan simbol atau melalui stimulus lain yang diasosiasikan dengan produk, harga, tempat, dan promosi. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah stimuli pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh stimuli pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini diduga stimuli pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling, menggunakan rumus estimasi diperoleh sebanyak 129 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh nilai determinasi R Square adalah sebesar 0,849 Nilai tersebut dapat menunjukkan bahwa variabel stimuli pemasaran yang terdiri atas produk, harga, tempat, dan promosi dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 84,9%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 15,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat pengaruh pada semua variabel bebas terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung karena nilai Fhitung >Ftabel. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t terhadap masing-masing variabel bebas mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung dikarenakan nilai thitung > ttabel Kata kunci: Stimuli Pemasaran, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 4064869 . Digilib
Date Deposited: 29 May 2015 07:57
Terakhir diubah: 29 May 2015 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10065

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir