PENGARUH STIMULI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO DI BANDAR LAMPUNG

Eva Septiawati, 1111011040 (2015) PENGARUH STIMULI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (2319Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2284Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1751Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (158Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak

Stimuli pemasaran merupakan stimuli fisik yang dirancang guna mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Stimuli yang dirancang untuk mempengaruhi konsumen adalah stimulus tambahan yang merepresentasikan produk seperti kata-kata, gambar, dan simbol atau melalui stimulus lain yang diasosiasikan dengan produk, harga, tempat, dan promosi. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah stimuli pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh stimuli pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini diduga stimuli pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung. Penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling, menggunakan rumus estimasi diperoleh sebanyak 129 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh nilai determinasi R Square adalah sebesar 0,849 Nilai tersebut dapat menunjukkan bahwa variabel stimuli pemasaran yang terdiri atas produk, harga, tempat, dan promosi dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 84,9%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 15,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat pengaruh pada semua variabel bebas terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung karena nilai Fhitung >Ftabel. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t terhadap masing-masing variabel bebas mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil merek Pajero di Bandar Lampung dikarenakan nilai thitung > ttabel Kata kunci: Stimuli Pemasaran, Keputusan Pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 4064869 . Digilib
Date Deposited: 29 May 2015 07:57
Last Modified: 29 May 2015 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10065

Actions (login required)

View Item View Item