PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH

Dian Tri Oktavia S, 1113023011 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (131Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (418Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2474Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan lembar kerja siswa (LKS) pada materi titrasi asam basa berbasis pendekatan ilmiah, dan mendeskripsikan tanggapan guru dan siswa mengenai LKS yang dikembangkan. Metode penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan. Tahap pelaksanaan penelitian ini adalah analisis kebutuhan, tahap perencanaan, tahap pengembangan produk awal, tahap uji coba lapangan awal, dan tahap revisi hasil uji coba LKS. Instrumen penelitian ini adalah pedoman wawancara, angket, dan instrumen validasi ahli. Analisis data menggunakan statistika deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan aspek kesesuaian isi, konstruksi, keterbacaan dan kemenarikan LKS menurut validator dan guru memiliki kriteria sangat tinggi dan tanggapan siswa menunjukkan aspek keterbacaan dan kemenarikan LKS me-miliki kriteria sangat tinggi. Kesimpulan penelitian ini adalah LKS pada materi titrasi asam basa berbasis pendekatan ilmiah dikategorikan sangat baik. Kata kunci : titrasi asam basa, LKS, pendekatan ilmiah.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science (General) > QD Chemistry
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Kimia
Depositing User: 1021305 . Digilib
Date Deposited: 03 Jun 2015 07:20
Last Modified: 03 Jun 2015 07:20
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10122

Actions (login required)

View Item View Item