Eka Handayani, 1113109005 (2015) PENINGKATAN AKTIVITAS DANHASIL BELAJARMELALUIMODELPEMBELAJARANKOOPERATIFTIPE STADSISWA KELASIV SEKOLAHDASAR NEGERI2NEGARASAKAKECAMATANNEGERI KATONKABUPATENPESAWARAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (549Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (655Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (980Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (706Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (562Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (160Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (252Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (317Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
BerdasarkanobservasiawaldiSDN2NegarasakadalampembelajarandiketahuiaktivitasdanhasilbelajarsiswakelasIVmasihrendahdanmasihbanyakyangdibawahKKM.Penelitianinibertujuanuntukmeningkatkanaktivitasdanhasilbelajardenganmenggunakanmodelpembelajarankooperatiftipe STAD. MetodepenelitianiniadalahPenelitianTindakanKelas,yangterdiridariduasiklus,setiapsiklusterdiridaritahapanperencanaan,pelaksanaan,observasi,danrefleksi.Teknikpengumpulandatamenggunakanobservasidantes.PengumpulandatamenggunakaninstrumenberupalembarpengamatanaktivitassiswamelaluimodelpembelajarankooperatiftipeSTAD,kinerjagurupadaprosespembelajaran,untukmengetahuihasilbelajarmenggunakantesdenganteknikdatakualitatifdan datakuantitatif. HasilpenelitianmenunjukanbahwamodelpembelajarankooperatiftipeSTADdapatmeningkatkanaktivitasdanhasilbelajar.HaliniditunjukandatadimanapadasiklusIaktivitasbelajarsiswadengannilai52kategorikurangaktifdanpadasiklusIImenjadi83kategorisangataktif.KetuntasanhasilbelajarpadasiklusI45%mrningkat 45%menjadi 90% padasiklusII. KataKunci:Aktivitas,HasilBelajar, STAD
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 8752687 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Jun 2015 06:56 |
Terakhir diubah: | 24 Jun 2015 06:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10430 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |