Risa Novinda, 1113053095 (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 2 PRINGSEWU TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (161Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (292Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (403Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (488Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap prestasi belajar IPS siswa kelas V SD Negeri 2 Pringsewu Timur Tahun Ajaran 2014/2015. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Pre Eksperimental Design dengan bentuk penelitian One Group Pretest Posttest Design. Populasi penelitian ini adalah semua siswa kelas V yang berada di SD Negeri 2 Pringsewu Timur Tahun Ajaran 2014/2015. Selanjutnya teknik pengambilan sampel adalah Sampling Purposive, dimana sampel dalam penelitian ini menggunakan satu kelas sebagai kelompok eksperimen dan juga sebagai kelompok kontrol sebanyak 30 siswa. Berdasarkan Hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,794 atau 79,4%. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data didapatkan kesimpulan bahwa terdapat pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap prestasi belajar IPS siswa kelas V SD Negeri 2 Pringsewu Timur Tahun Ajaran 2014/2015. Kata kunci: Pembelajaran STAD, Prestasi Belajar IPS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2077542 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jun 2015 02:52 |
Terakhir diubah: | 25 Jun 2015 02:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10434 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |