M Fazrie Amalsyah, 1111011083 (2015) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATA DI TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (509Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (898Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (443Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (117Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Fenomena padatnya jam kerja karyawan dibeberapa kota di Indonesia merupakan peluang bagi bisnis disektor pariwisata. Bisnis pariwisata berkembang menjadi solusi bagi para pegawai atau karyawan yang jenuh dengan aktivitas perkantoran dan ingin berlibur serta menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa perusahaan juga memberikan kompensasi berupa tambahan hari libur kerja untuk menyeimbangkan dan mempertahankan kinerja pegawainya. Kota Bandar Lampung memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan keunikannya masing–masing, salah satunya adalah Taman Wisata Lembah Hijau, ada 10 jenis wahana dalam Taman Wisata Lembah Hijau, yaitu WaterBoom, Boom2Car, Rumah Hantu, Mini Train, Cinema 4D, Caroussel, Flying Fox, Boomerang, Kuda, dan ATV. Wahana waterboom menjadi produk inti dari Taman Wisata Lembah Hijau yang mampu merebut perhatian dari masyarakat. Jumlah pengunjung di Lembah Hijau pada semester ke 2 tahun 2012 sempat mencapai angka 23.774 sedangkan pada semester-semester berikutnya jumlah kunjungan mengalami fluktuasi. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan kunjungan wisata di Taman Wisata Lembah Hijau. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear berganda dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Hasil analisis uji F menunjukkan variable perilaku konsumen mempengaruhi keputusan kunjungan wisata di Taman Wisata Lembah Hijau secara signifikan. Hasil uji t menunjukkan secara parsial variabel budaya, sosial, pribadi, psikologis, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan kunjungan wisata di Taman Wisata Lembah Hijau. Koefisian determinasi R2= 0.679 yang berarti variabel X (Perilaku konsumen) mempengaruhi variabel Y (Keputusan kunjungan wisata di Taman Wisata Lembah Hijau) sebesar 67,9% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Keputusan Kunjungan Taman Wisata Lembah Hijau
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 8016107 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Jun 2015 07:16 |
Terakhir diubah: | 26 Jun 2015 07:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10513 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |