Item di mana Subjek berada " > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir
Jump to: | 0 | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Jumlah item pada level ini: 143.

ADE RIZKI RAMADHAN, 1341011002 (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRANNY’S NEST CAFE AND RESTO DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

ARI WIBOWO , (1116031016) (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND SHOUT UNTUK MENGHADAPI KOMPETITOR DI BANDAR LAMPUNG (STUDI PADA BRAND SHOUT). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

BINSAR ROLAND PASARIBU , 1211011192 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI BOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, Universitas Lampung.

DENI RIAN PRATAMA , 1011011189 (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GAWAI OPPO DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI ANGGUN ADRIANA , 1316051023 (2017) PERBANDINGAN PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREk COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada 5 Coffee Shop di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FETIA IRTAMA REZA, 1116011035 (2015) PENGARUH PENGGUNAAN FASHION BRANDED TERHADAP PERSEPSI KELAS SOSIAL PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Sosiologi Fisip Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI LIAN SAPUTRI , 1413031020 (2018) Pengaruh Harga, Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI RAMADHAN S, 1213031037 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. CAHAYA JATI SUKARAME BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

I KADEK OKA SUCANDRA , (1316051041) (2016) PENGARUH CUSTOMER INTIMACY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Toko Restu Lampung Tengah). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Imam Subrata, 0611031059 (2014) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR HIGH-IC DAN LOW-IC YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

M. Fachry Rizko, 1216031055 (2017) Komunikasi Antarpribadi Pelatih dan Atlet Dalam Proses Latihan Baseball (Studi pada Tim Baseball Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MITA WIJAYANTI , 1316031046 (2018) HEDONISME SEBAGAI IDENTITAS PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi terhadap Pengguna Media Sosial Instagram di Bandarlampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

OPI ADELIA , 1216051083 (2017) PERBEDAAN KEPRIBADIAN KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI KEDAI KOPI (Studi Pada Pengunjung Kedai Kopi Keiko Bahabia dan Yellow Truck di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESZETISIA INTANI, 1326061006 (2016) Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Minat Beli Melalui Asosiasi Merek Pada Bank Muamalat Di Kotabumi. Masters thesis, Universitas Lampung.

RIKA MARINTA PUTRI , (1211011133) (2016) PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PRODUK DAN SITUASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

0

0216051032, : Reza Yoga Subarkah (2012) Analisis Faktor Psikologis Pada Pengguna Produk Deterjen (Studi Pada Konsumen Deterjen Di Pasar Pekalongan Lampung Timur). Other thesis, Universitas Lampung.

A

ADE FADILAH, 1416051001 (2018) IMPLIKASI MODAL INTELEKTUAL, PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan yang Listing di BEI Periode 2014-2016). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADIANTO SAPUTRA, 1316031002 (2017) PENGARUH KOMUNIKASI KELUARGA TERHADAP PEMBENTUKAN STEREOTIP DAN PRASANGKA ANTARETNIK PADA REMAJA ETNIK LAMPUNG (Studi pada Remaja Etnik Lampung di Kota BandarLampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFDY RASYID IKHPRASTYO, 1413031002 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER GEPREK BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ANDIKA RACHMAN, 1511031118 (2017) PENGARUH ETIKA PROFESI, SKEPTISISME PROFESIONAL, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KEMAMPUAN MENDETEKSI FRAUD PADA AUDITOR INTERNAL PEMERINTAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

ANISA ANGGRAINI , 1216051015 (2016) MAMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN REPUTASI MEREK (Studi Pada Nasabah PT.Bank Mandiri (PERSERO) Tbk kantor cabang pusat W. R Supratman di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARDI RIYANSA, 1346051004 (2017) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO (Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL dan ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARDIANSYAH RACHMAN, 1216051019 (2017) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen Kedai Kopi Starbuck Coffee Mbk). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIF FIANTO , 1216031019 (2017) “Strategi Customer Relations Hotel Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan” ( Studi Komparasi Pada Hotel Horison dan Hotel Pop Bandarlampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIF RACHMAN , 1216051020 (2016) ANALISIS STRATEGI BISNIS INDUSTRI PENGELASAN DENGAN PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS (Studi Pada Bengkel Las Listrik Di Wilayah Bandar Lampung). FAKULATAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AULIA PUTRI ANASTI , 1313031015 (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS KOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alifia Oktrina Fayardi, 1116031010 (2015) Analisis Semiotik Gaya Hidup Laki-laki dan Perempuan dalam Iklan (Studi pada Iklan Produk Khusus untuk Laki-laki dan Iklan Produk Khusus untuk Perempuan). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Amanda Zavhi Tania, 1016051027 (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi pada Konsumen Makanan Cepat Saji DokiDoki Sushi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Andi Maleakhi Julio Simanjuntak, 1011011048 (2015) PENGARUH DIMENSI PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

Andika Mahardika, 1011021036 (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN EKSPOR INDONESIA PERIODE 2006:01-2013:12. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Andreo Tama, 0916051023 (2015) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DUNKIN DONUTS DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Annisa Widya Putri, 1416031019 (2018) STUDI KONSEP DIRI PADA FOODSTAGRAMMER DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Arisa Samara, 1216051021 (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM DI BIOSKOP (Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

B

BAYU ISMOYO , 1316051014 (2018) Analisis Bisnis Studio Foto Melalui Pendekatan Business Model Canvas Dalam Menentukan Strategi Bisnis (Studi Kasus Pada Studio Foto Xatra Digital). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BAYU UMARA , 1316051015 (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BAYU UMARA , 1316051015 (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BOGI SATRIO NUGROHO, 1016031035 (2017) Modifikasi Mobil Sebagai Pembentukan Identitas (Studi Kasus Pada Anggota Kreasi Otak Gue (K.O.G) Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BONUS GIWANG PAMBUDI , 1416051018 (2018) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN (STUDI PADA PEMUDA MUSLIM BANDARLAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bambang Sudarmanto, Kiki Kusuma Anggraini (2014) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Kosmetik Pelembab Wajah Pond’s di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Bayu Dirgantara, 1416031035 (2018) PENGARUH UNSUR BUDAYA TRADISIONAL FOLKLOR DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Budi Santoso , 1211021024 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEBERHASILAN PEDAGANG HANDPHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pedagang Handphone di Kecamatan Enggal). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

CALIESTA ALI PITO HARLAT, 1321011009 (2016) PENGARUH HARGA JUAL DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL PINTAR MEREK APPLE iPHONE DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DAMAR WICAKSANA , (1116051016) (2016) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG CITRA RITEL MALL DAN SUPERSTORE (Studi pada Konsumen Mall Boemi Kedaton dan Chandra Superstore Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DAVID SAPUTRA , 1421011049 (2016) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Purchase Intention Smartphone Apple iPhone di Bandar Lampung. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DELLA AGUSTA FIRLIANDARI. S, 1413031008 (2018) PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN FITRINOFANE SWALAYAN KEDATON BANDAR LAMPUNG 2017/2018. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESY RIDA SARI, 1016051036 (2016) PENGARUH IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA PANTAI SARI RINGGUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIANG ADISTYA, (1326061018) (2016) MODEL SELLING-IN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN (Studi Di PT Prima Alindra Perkasa Kalianda). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI FAJAR PUTRI , 1216031032 (2017) KONSEP DIRI PENGUNGGAH FOTO OOTD (OUTFIT OF THE DAY) STUDI KASUS PADA ACCOUNT @SIGEROUTFIT. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI JANUARI SISKASARI, 1313031028 (2017) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA JAYA BAKERY BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Dafista Fidel Bustarosa, 1216051028 (2015) IMPLEMENTASI MANAJEMEN RANTAI PASOK DALAM KETERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA INDUSTRI PENGOLAHAN UDANG BEKU DI PT. INDOKOM SAMUDRA PERSADA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Deris Alintio, 1016051035 (2015) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA NASI GORENG REMPAH MAFIA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Destian Eko Saputra, 1216051029 (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN SEKTOR INDUSTRI BARANG DAN KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

E

EKA NOVITA FITRIYANI, 1313031029 (2017) PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN TENTANG PENILAIAN KINERJA, PENGAWASAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI CV GUNUNG MAS PUTRA KENCANA WAY SEPUTIH LAMPUNG TENGAH TAHUN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELDHO RESTU MAULANA, 1216051037 (2016) PENERAPAN MODEL BISNIS DAN STRATEGI ALTERNATIF BERDASARKAN BUSINESS MODEL CANVAS (Studi Pada UKM RadjaPromosi). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Ega Sabrina Loventia, 1116051020 (2015) MINAT BELI ULANG SEPATU BERRYSHU YANG DIPENGARUHI OLEH KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM KONTEKS INSTAGRAM. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Erika Oktania, 1116051023 (2015) Kajian Tentang Motivasi Hedonik Dan Utilitarian Dalam Perilaku Pembelian Online (Studi Pada Mahasiswa/I Di Bandar Lampung Yang Melakukan Pembelian Online). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Erine Kurnia Sismayadi, 0856051015 (2015) MOTIVASI WANITA BERWIRAUSAHA DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi pada Anggota IWAPI Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ervina Virgawati Putri, 1014023052 (2015) PERMINTAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN RUMAH TANGGA DALAM MENGONSUMSI SUSU BUBUK DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Pertanian, Universitas Lampung.

F

FAISAL AVRIZAL , 1316051029 (2017) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS DAKWAH ANA MUSLIM (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fajri Habibillah, 1411011041 (2018) PENGARUH DIMENSI SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN EL’S COFFEE PUSAT DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Fara Diba Eka Putri, 1416051036 (2018) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Loyality Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Sepatu Bata Di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Ferdy Arian, 1016051084 (2015) PEMBENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH, COUNTRY OF ORIGIN, DESAIN DAN FITUR PRODUK (Studi pada Produk Smartphone OPPO). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Fitri Aningsih, 1216051043 (2015) PENGUJIAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP PERILAKU MENGGUNAKAN E-BANKING MANDIRI (Studi pada Pengguna E-Banking Mandiri yang sedang Berada di Kec. Rajabasa Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

G

GABY RODOREA AGRIPPINA, 1216051045 (2016) BEHAVIOR INTENTION KONSUMEN DALAM MENILAI KUALITAS PELAYANAN PENYEDIA JASA PERAWATAN DIRI (Studi Kasus Pada Konsumen Industri Jasa Salon di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Gerry Arjuna Bangsaratoe, Lucky Charaka Bangsaratoe (2013) EFFECT OF BRAND COMMUNITY TO WORD OF MOUTH ON IM3 COMMUNITY IN BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

H

Heral Viryando Maki , 1116051031 (2015) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Hui Che Chan, 1221011008 (2017) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IIN TARIA, 1426061016 (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI MELALUI KETIDAKPUASAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Smartphone di Bandar Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRIYANI RATNA DEWI, 1416051051 (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA DESTINASI DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG YANG DIMEDIASI OLEH RESPON EMOSIONAL (Studi pada Pengunjung Wahana Air Lampung Walk Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK .

INUN VELAYATI, 1346011008 (2018) MODAL SOSIAL PEDAGANG KAKI LIMA DI PASAR PAGI (Studi kasus Perumahan Kopkar Dwi Karya kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Irna Fitri, 1216051055 (2016) ANALISIS PROMOSI PENJUALAN ONLINE, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE CEKER BRONTAK (Studi Pada Ceker Brontak Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ivone Prata Mulia, 1116051041 (2015) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Yang Termasuk Kedalam Indeks LQ45 Tahun 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

J

JEFRY SEFTIAN, 1416051056 (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT (RAISA ANDRIANA) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Jasman, ADITHYA AGUS SAPUTRA (2014) ANALISIS KOMUNIKASI PENGGUNA OLI PELUMAS DALAM MENGHADAPI TERPAAN IKLAN OLI PELUMAS RACING PADA MEDIA TELEVISI (Studi pada Anggota Yamaha V-Ixion Club Lampung). FISIP, Universitas Lampung.

K

KHOIRUL UMAM , 1116051042 (2016) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PELANGGAN OPERATOR SELULER TRI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KIKI RIZKITA PUTRI, 1416051058 (2018) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) ( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Kris Sarono, Putri Kristyarini (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN “WAROENG STEAK AND SHAKE” DI KEDATON BANDAR LAMPUNG. f, Universitas Lampung.

L

LAUNA PUSPA LOKA, 1216051060 (2016) IMPLIKASI KEPUASAN KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (STUDI PADA PT KEONG NUSANTARA ABADI). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LEO AGUNG FERI WICAKSONO, 1316031040 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI REMAJA ETNIK LAMPUNG UNTUK MEMPERTAHANKAN IDENTITAS ETNIK DALAM LATAR BUDAYA MAJEMUK DI LAMPUNG ( Studi pada Remaja Etnik Lampung di Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LISA SAPUTRI , 1343031006 (2017) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ONESHOP BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lailatul Barokah, 1116051044 (2015) PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KARAKTERISTIK MANAJEMEN TOKO RITEL TRADISIONAL DAN RITEL MODERN (Studi Kasus di Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Lampung.

M

M Fazrie Amalsyah, 1111011083 (2015) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATA DI TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

M. Agung Bhakti Negara, 1411021067 (2018) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL DAN MODERN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

M. Reza Guntara, 1211011087 (2017) THE INFLUENCE OF RISK PERCEPTION DIMENSION TO ONLINE PURCHASING BEHAVIOR (Study at Faculty of Economic and Business In The University of Lampung ). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

M.T.RIKSA SAMUDRA, 1116031070 (2017) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN PADA KARAKTER HABIBIE DALAM FILM HABIBIE AINUN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELANI HENIA, 1411011074 (2018) PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR KOSMETIK DAN KEPERLUAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2016. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

MELIN CANDRA PUSPITA, 1216051068 (2016) PENGUJIAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP SIKAP ADOPSI INTERNET BANKING DI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MONICA SEPTIANI , 1216031065 (2017) ADAPTASI MAHASISWA PAPUA DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Mahasiswa Asal Papua di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD IRSYAD, 1341011047 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA KONSUMEN YAMAHA BATURAJA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

MUHAMMAD LUTFI ANAS , 1341011048 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 (2017) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

MURTI KURNIA DEWI , (1216031074) (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIF DENGAN TINGKAT KEPUASAAN MAHASISWA DALAM MENGAKSES WEBSITE MEDIA ONLINE KAPANLAGI.COM (Studi Korelasi Pada Mahasiswa FEB Universitas Lampung Angkatan 2012-2015). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mahesa Reyhan Prayoga, 1214051052 (2017) ANALISIS PERILAKU DAN BAURAN PEMASARAN JASA MAKANAN CEPAT SAJI MENU UTAMA AYAM BAKAR (Studi Kasus Kantin DI Kampus Universitas Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS PERTANIAN.

Maruli Butarbutar, POSMAN ERLANDO BUTARBUTAR (2014) PENGARUH LABEL KEMASAN, ASOSIASI MEREK, KEPRIBADIAN MEREK DAN KARAKTERISTIK PRODUK DALAM MENCIPTAKAN INTENSITAS PEMBELIAN POCARI SWEAT (Studi di Sarana Olahraga Futsal di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

May Roni, 1326061004 (2015) Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap Kepercayaan Konsumen Melalui Sikap Atas Website pada Situs Jual Beli Online Nasional dan Multinasional (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). Masters thesis, Universitas Lampung.

Mayangsari Dwinta Putri, 1116031120 (2016) PENGARUH POSTING SIGERFOODIES DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOLLOWERS DALAM BERWISATA KULINER. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Menpora, 0541011095 (2015) ANALISIS ASPEK PSIKOLOGIS PADA ROTI ROYAL BAKERY KEDATON BANDARLAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Muhammad Nuzirwan, 1111011092 (2015) ANALISIS TINGKAT LIKUIDITAS DAN TINGKAT EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

N

NANDA NANDANI, 1316041046 (2017) PERANAN CIVIL SOCIETY DALAM PELAKSANAAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP MAKANAN KADALUARSA (Studi Pada Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia/ YLKI Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUDIYA AFIDAH MONIAGA, 1416051084 (2018) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NOVEL “REIVAN&REINA” KARYA CHRISTA BELLA DALAM INTERNET COMMUNITY FORUM (Studi pada Internet Community Forum Wattpad dan Instagram). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURMALIA PAJRIN, 1213031068 (2016) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GELAEL BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Nuhada Malwa S, 1016051059 (2015) MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

neliyatun, 1416051080 (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

P

PRETTY HANDAYANI, 1316051059 (2017) ANALISIS CAPITAL BUDGETING TERHADAP KELAYAKAN INVESTASI AKTIVA TETAP PADA J’WAISTEWEAR STORE (Studi Pakaian di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUSPANDARI SETYOWATI SUGIYANTO, 1316031059 (2017) ANALISIS SEMIOTIKA TARI MELINTING. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI MIA DELLIANI , 1216051086 (2015) IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA BAGIAN PRODUKSI PENGOLAH FROZEN SHRIMP DI PT. INDOKOM SAMUDRA PERSADA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

R

RADIANSYAH , 1221011016 (2016) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC HONDA BRIO DI BANDAR LAMPUNG Studi pada PT Honda Lampung Raya. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

RANI NUR’AINI, 1413031050 (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, TREND MODE, DISCOUNT DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PRODUK DI LADYFAME SHOP BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTHANIA TRIDHAWATI, (1213031075) (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MAKANAN CEPAT SAJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GELAEL BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RICKY ADE PUTRA SETIAWAN , 1116031094 (2015) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS BATU MULIA DAN PERMATA DALAM MENGHIMPUN PENGGEMAR, KOLEKTOR, PERAJIN BATU MULIA DAN PERMATA (Studi Pada Komunitas Batu Mulia Dan Permata Lampung Gemstone Community). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, universitas lampung.

RIDHO HIDAYATULLAH, 1316031063 (2017) POLA DAN JARINGAN KOMUNIKASI KEPAKSIAN SEKALA BRAK (Studi pada Kepaksian Sekala Brak Kabupaten Lampung Barat). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFATIN CHOLIDIA, 1316051065 (2017) PERILAKU INVESTOR DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL (Studi Kasus pada Investor Saham Individu di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIKO PAMBUDI, 1116051071 (2015) BUSINESS MODEL CANVAS: UJI KELAYAKAN PADA BISNIS RITEL (STUDI PADA CV. BASIC GROUP COMPUTER). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

RINI YUNITA SARI , 1314131091 (2017) RANTAI PASOK DAN NILAI TAMBAH KERIPIK NANGKA DAN KERIPIK PISANG PADA AGROINDUSTRI KERIPIK PANDA ALAMI DI KECAMATAN GEDONG TATAAN KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS PERTANIAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIRI LARASHATI, (1011011195) (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA PADA PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISYAH APRIGASI , 1216051091 (2016) APLIKASI BLUE OCEAN STRATEGY PADA SEKTOR PARIWISATA (Studi pada Objek Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROSIHAN ANWAR, 1346051018 (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EMPIRE GYM (Studi Pada Konsumen Empire Gym). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rachman Syuhada, 1521011006 (2017) Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix Pada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah Di Bandar Lampung. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rahmah Intan Sari MS, 1011011181 (2015) Pengaruh Citra Merek pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Ratna Eka Sari, 1112011299 (2015) PELAKSANAAN TUGAS DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAMPUNG SELATAN DALAM PENGELOLAAN OBJEK WISATA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD). Fakultas Hukum, Universitas Lampung.

Ria Anugrah Fitri, 1011011177 (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA WATERBOOM VILA BUKIT TIRTAYASA DI BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Rieska Octaviani, 1011011028 (2015) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI KARTU SELULER INDOSAT DI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

S

SARAH FADHILAH BAIHAQQI, 1346031023 (2017) PEWARISAN NILAI BUDAYA MELALUI SIMBOL GELAR ADAT LAMPUNG BUAY NUNYAI(Studi di Kelurahan Kotabumi Ilir, Kotabumi, Lampung Utara). FAKULTAS ILMU SOSIAL DANILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

STALLONE ROY SHANDY, 0541011121 (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET ALFAMART DI LAMPUNG UTARA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Sarastya Satiti, 1326061008 (2015) Efek Pengetahuan Atribut Produk terhadap Niat Pembelian yang di moderasi oleh Country Of Origin Pada Produk Kain Batik Cetak. Masters thesis, Universitas Lampung.

Septian Saputra, 1216051098 (2016) UJI KELAYAKAN PADA BISNIS RITEL TOKO DUNIA PARFUM MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Shafira Dhewanti, 1216031104 (2017) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL FEMALE PRESENTER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ROKOK (Studi pada Konsumen Rokok di Universitas Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Rahmayati, 1441011055 (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

T

TIAR MIRNASARI, 1121011034 (2016) PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET, MOTIF BELANJA HEDONIK DAN MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di CHANDRA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.

TIRRA AMMERINDA, 1341011073 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NADINDRA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRIA PUTRI LESTARI, 1111021116 (2015) ANALISIS DETERMINAN PRODUKTIVITAS PEDAGANG SAYUR WANITA DI PASAR KOPINDO KOTA METRO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

TRIA ADETIA, 1316051072 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN, SIKAP, DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi pada Anggota Komunitas Bisnis Indonesian Islamic Business Forum Regional Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Tia Utari, 1411011132 (2018) THE INFLUENCE OF PERCEIVED BENEFITS DIMENSION ON PURCHASE INTENTION IN SOCIAL COMMERCE CONTEXT (Study at Social Commerce Users in Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Tioma Sari Sitinjak, 1316011075 (2018) PENGELOLAAN SEKTOR INFORMAL PERKOTAAN (Studi Kasus Di Kelurahan Jagabaya III, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung ). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Titie Syahnaz Natalia, 1322011043 (2015) ANALISIS TENTANG KREDITOR SEPARATIS SEBAGAI PEMEGANG HAK TANGGUNGAN DALAM KEPAILITAN. Fakultas Hukum, Universitas Lampung.

V

Valdo R. Warganegara, 1321011027 (2015) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP,KELOMPOK REFERENSI DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE III & IV DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.

W

WAYAN NILA SULFIANA , 1314131116 (2017) SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU LELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN DI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIWIT SURYANI , 1311021104 (2018) EKSTERNALITAS KEBERADAAN PASAR MODERN (MINIMARKET) TERHADAP KINERJA PEDAGANG SEMBAKO DI PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wardiyanti Sukmaya, 1112011371 (2015) TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA TERHADAP PELANGGARAN HUKUM ATAS HAK INFORMASI PRODUK BAGI KONSUMEN DALAM PERDAGANGAN ELEKTRONIK (E-COMMERCE). Fakultas Hukum, Universitas Lampung.

Widya Agustin Ningtias, 1114131121 (2016) IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DAN PELAYANAN PADA RUMAH MAKAN NASI UDUK DI KOTA BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS PERTANIAN.

Williyanda Rio Frastowo, 1116051086 (2015) Implikasi Atribut Produk, Reference Group, Lifestyle dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Batu Cincin (Studi PAda Pembeli BAtu Cincin di Pusat Penjualan BAtu Cincin Pasar Tengah Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Y

Yuliane Dwi Putri, 1216051105 (2016) IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN, NILAI KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Salon Paris Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Z

Zevania Rindyantika A.P, 1116051093 (2015) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) MOMENTUM, MARKET VALUE ADDED (MVA), NET PROFIT MARGIN (NPM), DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Tue Mar 19 13:53:24 2024 WIB.