Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap Kepercayaan Konsumen Melalui Sikap Atas Website pada Situs Jual Beli Online Nasional dan Multinasional (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)

May Roni, 1326061004 (2015) Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap Kepercayaan Konsumen Melalui Sikap Atas Website pada Situs Jual Beli Online Nasional dan Multinasional (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER2.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (555Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (589Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (380Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (229Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (230Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (551Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh hubungan-pemasaran terhadap kepercayaan konsumen yang dimediasi oleh variabel sikap atas website perusahaan jual beli online nasional maupun multinasional serta apakah terjadi perbedaan pada kedua sektor situs jual beli online tersebut. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner terhadap 60 responden. Teknik Analisis Data menggunakan SmartPLS untuk kedua sektor web (Nasional dan Multinasional) dan Uji Beda (Independent Sample T-test). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada pengujian hipotesis yang pertama: terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel communication dan dukungan konsumen terhadap sikap atas website; dan terjadi pengaruh yang signifikan antara sikap atas website terhadap kepercayaan konsumen; terjadi pengaruh yang tidak signifikan antara feedback terhadap sikap atas website. Selanjutnya pada hasil pengujian hipotesis kedua adalah: terjadi pengaruh yang signifikan antara variabel feedback dan dukungan konsumen terhadap sikap atas website; terjadi pengaruh yang tidak signifikan antara communication terhadap sikap atas website; dan terjadi pengaruh yang signifikan antara sikap atas website terhadap kepercayaan konsumen. Hasil dari uji beda (Independent Sample T-test) adalah tidak terjadi perbedaan antara variance situs jual beli nasional dengan situs multinasional pada penelitian ini. Kata Kunci : Komunikasi, Tanggapan, Sikap atas Website, Kepercayaan Konsumen, Hubungan Pemasaran Konsumen. Abstract The problem of this research is how the influenced of marketing relation on consumen confidence which is mediated by variable position on national online purchase company’s website or multinasional, and wheather there is difference in two sectors of online trading site. Data collection method uses a questionnaire against 60 respondents. Data analysis technique using smartpls both sectors web (national and multinational) and test different (independent sample T-test).The results of this research shows that in the testing of hypotheses the first is: there are significant influence between variables communication and support the customers to website attitude over; and there have been significant influence between website attitude over against consumer confidence; occurs the influence of being insignificant between feedback systems against attitude over website. Next on the outcome of the testing of second hypotheses is happened significant influence between variables feedback systems and support the customers to website attitude over; occurs the influence of being insignificant between communication on website attitude over; and there have been significant influence over website between attitude on consumer confidence The results of the different (independent sample T-test) is not occurring differences between variance site of the national sales-purchase with multinational site on this research. Keywords: Communication, Feedback, attitude on the Website, Consumer Confidence, Customer Relationship Marketing.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 9016933 . Digilib
Date Deposited: 19 Jun 2015 08:24
Terakhir diubah: 19 Jun 2015 08:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10306

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir