PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GELAEL BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015

NURMALIA PAJRIN, 1213031068 (2016) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GELAEL BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2581Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2064Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Keputusan Pembelian merupakan salah satu bagian dariperilaku konsumen yang merujuk pada perilaku membeli konsumen akhir yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Proses pengambilan keputusan pembelian pada setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Berdasarkan penelitian pendahuluan yang dilakukan di KFC Gelael Bandar Lampung diketahui bahwa keputusan pembelian konsumen tergolong rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan mengetahui pengaruh positif citra merek (grand image), kualitas pelayanan, lokasi, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Gelael Bandar Lampung tahun 2015. Populasi penelitian ini adalah konsumen KFC Gelael Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan meggunakan rumus Tuckman didapat sebanyak 166 konsumen. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan expost facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa, ada pengaruh citra merek (grand image), kualitas pelayanan, lokasi, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Gelael Bandar Lampung tahun 2015. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 60,316 > Ftabel 2,42 yang ditunjukkan dengan regresi linier multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,600 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel citra merek (grand image), kualitas pelayanan, lokasi, dan faktor pribadi sebesar 60% sisanya 40% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: citra merek (grand image), faktor pribadi, keputusan pembelian, kualitas pelayanan, lokasi

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: Robidin
Date Deposited: 29 Dec 2016 02:38
Terakhir diubah: 29 Dec 2016 02:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24967

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir