MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET

Nuhada Malwa S, 1016051059 (2015) MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (437Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (433Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (315Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (443Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup terhadap minat beli Ceker Brontak di era internet. Sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas lampung yang mengetahui Ceker Brontak. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lain yang lebih mendukung dalam menciptakan minat beli pada Ceker Brontak. Kata kunci : kelompok referensi, sikap, gaya hidup, dan minat beli.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > HF Commerce
> HT Communities. Classes. Races
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 0327859 . Digilib
Date Deposited: 10 Oct 2015 04:02
Last Modified: 10 Oct 2015 04:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13140

Actions (login required)

View Item View Item