MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET

Nuhada Malwa S, 1016051059 (2015) MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (437Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (433Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (315Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (443Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup terhadap minat beli Ceker Brontak di era internet. Sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas lampung yang mengetahui Ceker Brontak. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lain yang lebih mendukung dalam menciptakan minat beli pada Ceker Brontak. Kata kunci : kelompok referensi, sikap, gaya hidup, dan minat beli.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HF Commerce
> HT Communities. Classes. Races
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 0327859 . Digilib
Date Deposited: 10 Oct 2015 04:02
Terakhir diubah: 10 Oct 2015 04:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13140

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir