PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI KARTU SELULER INDOSAT DI BANDAR LAMPUNG

Rieska Octaviani, 1011011028 (2015) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI KARTU SELULER INDOSAT DI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (161Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (108Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Munculnya beberapa operator seluler menimbulkan persaingan yang semakin ketat pada industri telekomunikasi seluler, produk telekomunikasi seluler semakin bertambah dan beraneka ragam. Oleh karena itu, masyarakat mempunyai banyak pilihan dan semakin selektif dalam memilih serta memutuskan pada operator seluler mana, pada produk apa yang akan digunakan. Melihat kondisi persaingan yang semakin ketat, maka operator seluler yang mempunyai kelebihan yang akan dipilih oleh masyarakat. Oleh karena itu operator seluler harus memperhatikan faktor-faktor yang dibutuhkan oleh masyarakat. Perusahaan jasa harus memilih, membangun serta memelihara relationship sesuai dengan biaya dan pendapatan yang diperoleh sebagai akibat dari bentuk relationship yang dibuat dengan pelanggan. Sebagai konsekuensinya, penyedia jasa harus mengetahui pola dan perilaku membeli dari para pelanggannya. Rieska Octaviani Permasalahan yang dalam penulisan skrispsi ini adalah: Apakah kepuasankonsumen pemakai kartu selular Indosat di Bandar Lampung dapat dipengaruhi dengan pendekatan pemasaran relasional. Hipotesis yang dirumuskan adalah: Pemasaran relasi (benefit, komunikasi dan kepercayaan pelanggan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 yang diambil secara purposive dengan metode pengumpulan data melalui angket, yang kemudian dianalisis dengan regresi berganda. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Hal ini berdasarkan nilai signifikansi benefit, komunikasi dan kepercayaan lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna kartu selular Indosat. Koefisien regeresi terbesar adalah variabel kepercayaan sebesar 0,575. Dikuti koefisien regresi variable benefit sebesar 0.417 dan varaibel yang memiliki pengaruh terkecil terhadap kepuasan pelanggan adalah komunikasi hanya sebesar 0.306.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 3871404 . Digilib
Date Deposited: 09 Oct 2015 06:53
Terakhir diubah: 09 Oct 2015 06:53
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13221

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir