FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM DI BIOSKOP (Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung)

Arisa Samara, 1216051021 (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM DI BIOSKOP (Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (309Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk keputusan remaja untuk menonton di bioskop. Analisis statistik inferensial penelitian ini menggunakan uji analisis faktor. Hasil dari penelitian ini adalah adanya enam faktor yang terbentuk setelah dilakukannya rotasi. Faktor pertama adalah faktor status dimana responden yang rata-rata memiliki status pekerjaan sebagai mahasiswa atau pelajar mengedepankan gaya hidup yang mereka miliki. Faktor pribadi memiliki pengaruh yang sangat besar dalam pembentukkan keputusan. Faktor lingkungan dan orang terdekat bagi konsumen yang mempunyai kedekatan dengan kakak dan adik akan mendapatkan pengaruh yang besar untuk menonton di bioskop. Faktor referensi, remaja yang aktif diorganisasi pasti akan sangat mempengaruhi pembentukkan keputusan menonton di bioskop. Faktor sikap, sikap sangat ditentukan dari pandangan konsumen terhadap bioskop. Faktor pembelajaran, rasa ingin tahu dan pengalaman yang dimiliki konsumen membuat konsumen terdorong untuk menonton di bioskop. Kata kunci: Faktor Budaya, Faktor Kelas Sosial, Faktor-faktor Sosial, Faktor Pengaruh Pribadi, Faktor Psikologis, Faktor Situasi, Faktor Keluarga.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HM Sociology
N Fine Arts > NX Arts in general
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 6723548 . Digilib
Date Deposited: 02 Mar 2016 08:07
Last Modified: 02 Mar 2016 08:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21383

Actions (login required)

View Item View Item