PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI BANDAR LAMPUNG

Siti Rahmayati, 1441011055 (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (1053Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3776Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3773Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Garuda Indonesia merupakan salah satu entitas bisnis jasa yang bergerak dalam industri jasa penerbangan di Bandara Radin Inten II. Pada perusahaan yang sesuai dengan konsep loyalitas pelanggan dengan menggunakan konsep pemasaran dari segi citra perusahaan, kualitas layanan, dan harga pada penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar pelanggan yang menggunakan jasa Garuda Indonesia yang loyal di kota Bandar Lampung. Objek penelitian ini adalah pengguna kartu GFF (Garuda Frequent Flyer) di Bandar Lampung. Metodologi penelitian ini mengunakan metode non-randomly sampling method dengan teknik judgment sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria penumpang pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki GFF (Garuda Frequent Flyer) di Bandara Radin Inten II. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan, kualitas layanan, dan harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan sisa nya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HE Transportation and Communications
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 201803757 . Digilib
Date Deposited: 15 May 2018 07:06
Terakhir diubah: 15 May 2018 07:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31449

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir