PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI BANDAR LAMPUNG

Siti Rahmayati, 1441011055 (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1053Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3776Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3773Kb) | Preview

Abstrak

Garuda Indonesia merupakan salah satu entitas bisnis jasa yang bergerak dalam industri jasa penerbangan di Bandara Radin Inten II. Pada perusahaan yang sesuai dengan konsep loyalitas pelanggan dengan menggunakan konsep pemasaran dari segi citra perusahaan, kualitas layanan, dan harga pada penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar pelanggan yang menggunakan jasa Garuda Indonesia yang loyal di kota Bandar Lampung. Objek penelitian ini adalah pengguna kartu GFF (Garuda Frequent Flyer) di Bandar Lampung. Metodologi penelitian ini mengunakan metode non-randomly sampling method dengan teknik judgment sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria penumpang pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki GFF (Garuda Frequent Flyer) di Bandara Radin Inten II. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan, kualitas layanan, dan harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan sisa nya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 201803757 . Digilib
Date Deposited: 15 May 2018 07:06
Last Modified: 15 May 2018 07:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31449

Actions (login required)

View Item View Item