PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN FITRINOFANE SWALAYAN KEDATON BANDAR LAMPUNG 2017/2018

DELLA AGUSTA FIRLIANDARI. S, 1413031008 (2018) PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN FITRINOFANE SWALAYAN KEDATON BANDAR LAMPUNG 2017/2018. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1646Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1645Kb)

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer delight dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas konsumen pada Fitrinofane Swalayan Kedaton Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 494 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 83 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan purposive sampling.Hasil penelitian ini menunjukkan, terdapat pengaruh : 1. Antara customer delight terhadap keputusan pembelian, 2. Antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, 3. Hubungan antara customer delight dengan promosi penjualan, 4. Antara customer delight terhadap loyalitas konsumen, 5. Antara promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen, 6. Antara keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen, 7. Antara customer delight terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian, 8. Antara pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian, 9. Antara customer delight dan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen, 10. Antara customer delight, dan promosi penjualan serta keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : customer delight, promosi penjualan, keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201896838 . Digilib
Date Deposited: 26 Jul 2018 03:07
Terakhir diubah: 26 Jul 2018 03:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32313

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir