Amanda Zavhi Tania, 1016051027 (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi pada Konsumen Makanan Cepat Saji DokiDoki Sushi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
Text
COVER.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (231Kb) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (755Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (248Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (334Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTTO.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (879Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (142Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (423Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (255Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (423Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (580Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (736Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (948Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (341Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, iklan media sosial dan delivery order terhadap minat keputusan pembelia makanan cepat saji. penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 60 orang responden, yang merupakan konsumen DokiDoki sushi yang ada di Bandar Lampung. Sementara itu untuk analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisi data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth dan iklan media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel delivery order berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan word of mouth, iklan media sosial, dan delivery order berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, DokiDoki sushi harus mempertahankan kualitas rasa dan pelayanan produk DokiDoki sushi dan lebih meningkatkan dan memperluas jaringan periklanan di media sosial. Kata kunci : Delivery Order, Iklan Media Sosial, Keputusan Pembelian dan Word of Mouth
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 1765136 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Dec 2015 08:10 |
Terakhir diubah: | 29 Dec 2015 08:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16368 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |