PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi pada Konsumen Makanan Cepat Saji DokiDoki Sushi)

Amanda Zavhi Tania, 1016051027 (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi pada Konsumen Makanan Cepat Saji DokiDoki Sushi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (231Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (755Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (334Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (879Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (423Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (255Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (423Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (580Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (736Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (948Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (341Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, iklan media sosial dan delivery order terhadap minat keputusan pembelia makanan cepat saji. penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 60 orang responden, yang merupakan konsumen DokiDoki sushi yang ada di Bandar Lampung. Sementara itu untuk analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisi data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth dan iklan media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel delivery order berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan word of mouth, iklan media sosial, dan delivery order berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, DokiDoki sushi harus mempertahankan kualitas rasa dan pelayanan produk DokiDoki sushi dan lebih meningkatkan dan memperluas jaringan periklanan di media sosial. Kata kunci : Delivery Order, Iklan Media Sosial, Keputusan Pembelian dan Word of Mouth

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 1765136 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2015 08:10
Terakhir diubah: 29 Dec 2015 08:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16368

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir