PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI MELALUI KETIDAKPUASAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Smartphone di Bandar Lampung)

IIN TARIA, 1426061016 (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI MELALUI KETIDAKPUASAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Smartphone di Bandar Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (20Kb) | Preview
[img] Text
TESIS FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1738Kb)
[img]
Preview
Text
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1740Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antara atribut produk dan kebutuhan mencari variasi melalui ketidakpuasan terhadap perilaku perpindahan merek. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden terhadap pengguna smartphone di Bandar Lampung. Kemudian data dianalisis dengan SmartPLS untuk menguji pengaruh antara variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ketidakpuasan, kebutuhan mencari variasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ketidakpuasan, atribut produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku perpindahan merek, kebutuhan mencari variasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku perpindahan merek dan ketidakpuasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku perpindahan merek. Kata Kunci : Atribut Produk, Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan, Perpindahan Merek dan SmartPLS ABSTRACT This study aims to determine and describe the influence between product attributes and needs of variety through dissatisfaction towards brand switching behavior. The data collection was done by distributing questionnaires to 100 respondents towards smartphone users in Bandar Lampung. Then the data were analyzed with SmartPLS to examine the influence among the variables. The results showed that the product attributes have a significant effect on the dissatisfaction, the needs of variety have a significant effect on dissatisfaction, product attributes do not have a significant effect on behavior of brand switching, the needs of variety have a significant influence on the behavior of brand switching and dissatisfaction affect brand switching behaviour. Key Words: Product Attributs, Needs of Variety Seeking, Dissatisfaction, Brand Switching and SmartPLS

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Masters)
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Administrasi
Depositing User: 7895496 . Digilib
Date Deposited: 07 Feb 2017 06:51
Last Modified: 07 Feb 2017 06:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25484

Actions (login required)

View Item View Item