PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung)

neliyatun, 1416051080 (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3733Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3734Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) Oleh Neliyatun Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung.Metode penelitian yang digunakan adalahpenelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 112 responden pengguna Traveloka di Bandar Lampung. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Selanjutnya variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Pengujian mediasi menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh sebagai variabel mediasi, sehingga variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji Q-Square (Q 2 ), menunjukan bahwa besarnya pengaruh keseluruhan variabel sebesar 0.800952, yang berarti sebesar 80% variasi pada variabel Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan memberikan kontribusi terhadap variabelvariabel didalam model, yaitu Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek. Adapun sisanya 20% dijelaskan oleh sebab-sebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HE Transportation and Communications
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201819126 . Digilib
Date Deposited: 03 Jul 2018 04:23
Terakhir diubah: 03 Jul 2018 04:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31970

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir