ANALISIS ASPEK PSIKOLOGIS PADA ROTI ROYAL BAKERY KEDATON BANDARLAMPUNG

Menpora, 0541011095 (2015) ANALISIS ASPEK PSIKOLOGIS PADA ROTI ROYAL BAKERY KEDATON BANDARLAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (750Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (736Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (354Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO.pdf

Download (3982b) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7Kb) | Preview

Abstrak

Perusahaan roti Royal Bakery merupakan perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 2003 dan bergerak dalam bidang pembuatan roti. Dalam menjalankan usahanya perusahaan roti Royal Bakery harus dapat menganalisis perilaku konsumennya dari sisi intern. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah Perilaku Konsumen Roti Royal Bakery Kedaton Bandar Lampung berpengaruh terhadap aspek psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dari aspek psikologis konsumen dalam melakukan pembelian roti Royal Bakery Kedaton Bandarlampung, memberikan sumbangan pemikiran bagi perusahaan roti Royal Bakery dalam proses menetapkan kebijakan yang dibutuhkan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik, dan sebagai pedoman atau referensi untuk penelitian yang permasalahannya sama dengan penelitian ini. Hipotesis yang diajukan adalah Keputusan konsumen membeli roti Royal Bakery Kedaton Bandar Lampung dipengaruhi oleh aspek motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap. Hasil pengujian hipotesis secara statistik melalui regresi berganda secara keseluruhan variabel bebas yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli roti Royal Bakery di Kedaton Bandar Lampung sebagai variabel terikat (Y) yang dapat ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi R2 = 0,720 atau 72,00 % seluruh variabel bebas mempengaruhi keputusan membeli roti Royal Bakery di Kedaton Bandar Lampung dan sisanya sebesar 28,00 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diidentifikasi atau di teliti dalam penelitian ini. Secara statistik beradasarkan hasil uji-t., ternyata nilai Sig-hitung untuk seluruh variabel bebas tersebut di bawah nilai signifikansi (alpha) dalam penelitian ini yaitu 5% (0,05) dan derajat kebebasan sebesar 54. Ini berarti secara statistik ternyata bahwa masing-masing variabel bebas yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap mempengaruhi Keputusan keputusan membeli roti Royal Bakery di Kedaton Bandar Lampung sebagai variabel terikat (Y).

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 8193201 . Digilib
Date Deposited: 27 Oct 2015 02:32
Last Modified: 27 Oct 2015 02:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13892

Actions (login required)

View Item View Item