Menpora, 0541011095 (2015) ANALISIS ASPEK PSIKOLOGIS PADA ROTI ROYAL BAKERY KEDATON BANDARLAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (750Kb) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (736Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (354Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTTO.pdf Download (3982b) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (163Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (243Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak
Perusahaan roti Royal Bakery merupakan perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 2003 dan bergerak dalam bidang pembuatan roti. Dalam menjalankan usahanya perusahaan roti Royal Bakery harus dapat menganalisis perilaku konsumennya dari sisi intern. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah Perilaku Konsumen Roti Royal Bakery Kedaton Bandar Lampung berpengaruh terhadap aspek psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dari aspek psikologis konsumen dalam melakukan pembelian roti Royal Bakery Kedaton Bandarlampung, memberikan sumbangan pemikiran bagi perusahaan roti Royal Bakery dalam proses menetapkan kebijakan yang dibutuhkan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik, dan sebagai pedoman atau referensi untuk penelitian yang permasalahannya sama dengan penelitian ini. Hipotesis yang diajukan adalah Keputusan konsumen membeli roti Royal Bakery Kedaton Bandar Lampung dipengaruhi oleh aspek motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap. Hasil pengujian hipotesis secara statistik melalui regresi berganda secara keseluruhan variabel bebas yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli roti Royal Bakery di Kedaton Bandar Lampung sebagai variabel terikat (Y) yang dapat ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi R2 = 0,720 atau 72,00 % seluruh variabel bebas mempengaruhi keputusan membeli roti Royal Bakery di Kedaton Bandar Lampung dan sisanya sebesar 28,00 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diidentifikasi atau di teliti dalam penelitian ini. Secara statistik beradasarkan hasil uji-t., ternyata nilai Sig-hitung untuk seluruh variabel bebas tersebut di bawah nilai signifikansi (alpha) dalam penelitian ini yaitu 5% (0,05) dan derajat kebebasan sebesar 54. Ini berarti secara statistik ternyata bahwa masing-masing variabel bebas yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap mempengaruhi Keputusan keputusan membeli roti Royal Bakery di Kedaton Bandar Lampung sebagai variabel terikat (Y).
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Depositing User: | 8193201 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Oct 2015 02:32 |
Last Modified: | 27 Oct 2015 02:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13892 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |