Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung

BAYU UMARA , 1316051015 (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1263Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1038Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan nilai pelanggan terhadap word of mouth pada barbershop di Bandar Lampung, serta mengetahui kepuasan konsumen sebagai intermediasi mempengaruhi kualitas pelayanan, harga, dan nilai pelanggan terhadap word of mouth pada barbershop di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan barbershop pada Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung dan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur dengan bantuan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Word Of Mouth dan terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga ,dan Nilai Pelanggan terhadap Word Of Mouth. Pengaruh tidak langsung Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen lebih kecil pengaruhnya daripada pengaruh total Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth, Pengaruh tidak langsung Harga terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen memiliki arah yang negatif daripada pengaruh total Harga terhadap Word of Mouth, pengaruh tidak langsung Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen memiliki arah yang negatif daripada pengaruh total Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth. Kata kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Word of Mouth.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 79720512 . Digilib
Date Deposited: 17 Jul 2017 08:38
Last Modified: 17 Jul 2017 08:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27265

Actions (login required)

View Item View Item