PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA JAYA BAKERY BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016

DWI JANUARI SISKASARI, 1313031028 (2017) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA JAYA BAKERY BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2188Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1863Kb) | Preview

Abstrak

Perkembangan teknologi dan globalisasi yang cepat, menyebabkan perubahan besar pada pasar. Kondisi pasar yang semakin variatif ini membuat konsumen selektif dalam melakukan pembelian dan semakin kritis dalam perilaku pembeliannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Jaya Bakery Bandar Lampung tahun 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Jaya Bakery Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Jaya Bakery Bandar Lampung tahun 2016. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 998,209 > F tabel 2,5 dengan koefisien determinasi (R2) yaitu 0,982 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi sebesar 98,2%, sisanya 1,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: citra merek, faktor pribadi, keputusan pembelian, kualitas pelayanan, lokasi

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 6985369 . Digilib
Date Deposited: 09 Mar 2017 06:48
Last Modified: 09 Mar 2017 06:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26035

Actions (login required)

View Item View Item