RESTHANIA TRIDHAWATI, (1213031075) (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MAKANAN CEPAT SAJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GELAEL BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
Text
MENYETUJUI.pdf Download (160Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (444Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (192Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak
Keputusan Pembelian merupakan salah satu bagian dari perilaku konsumen yang merujuk pada perilaku membeli konsumen akhir yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Proses pengambilan keputusan pembelian pada setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Berdasarkan penelitian pendahuluan yang dilakukan di KFC Gelael Bandar Lampung diketahui bahwa keputusan pembelian konsumen tergolong rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan mengetahui pengaruh positif persepsi harga dan kualitas makanan cepat saji terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Gelael Bandar Lampung tahun 2015. Populasi penelitian ini adalah konsumen KFC Gelael Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan meggunakan rumus Tuckman didapat sebanyak 166 konsumen. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan expost facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa, ada pengaruh persepsi harga dan kualitas makanan cepat saji terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Gelael Bandar Lampung tahun 2015. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 102,209> Ftabel 3,05 yang ditunjukkan dengan regresi linier multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,556 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel persepsi harga dan kualitas makanan cepat saji sebesar 55,6 % sisanya 44,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: keputusan pembelian, kualitas makanan cepat saji, persepsi harga ABSTRAK BAHASA INGGRIS Purchase decision is one part of consumer behavior which leads to the buying behavior of final consumers who purchase goods and services for personal consumption. Purchase decision-making process in each person is basically the same, but the decision-making process will be varied by age, income, and life style. Based on preliminary research conducted at KFC Gelael Bandar Lampung known that the purchasing decisions of consumers was low. The purpose of this study was to collect data and find out the positive influence perceptions of price and quality of fast food on consumer purchasing decisions at KFC Gelael Bandar Lampung in 2015. The population was consumer KFC Gelael Bandar Lampung. A sampling technique used was accidental sampling by using the formula Tuckman obtained 166 customers. The method used was descriptive verification using ex post facto approach and survey. The results showed that there was the influence between price perception and fast food quality on consumer purchasing decisions at KFC Gelael Bandar Lampung in 2015. Based on data analysis of Fratio 102.209> Ftable 3.05 as indicated by multiple linear regression with a coefficient of determination (r2) 0,556 which means consumer purchasing decisions were influenced by price perception variable and fast food quality 55.6%, the rest 44.4% was influenced by other factors. Keywords: purchasing decisions, fast food quality, price perception quality
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HF Commerce > HM Sociology |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Depositing User: | 3965093 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Feb 2016 08:09 |
Last Modified: | 22 Feb 2016 08:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21139 |
Actions (login required)
View Item |