PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ONESHOP BANDAR LAMPUNG

LISA SAPUTRI , 1343031006 (2017) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ONESHOP BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2080Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2081Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan pesat dari internet membuat produsen melihat potensi dalam pemasaran berbasis online. Online shopping atau yang sering disebut belanja via online sudah mulai digemari konsumen karna lebih praktis dan tidak menyita waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen tentang kualitas produk, harga, kepercayaan, dan electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen di Oneshop Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini yaitu keseluruhan konsumen Oneshop Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan menggunakan rumus dari Slovin didapat sampel sebanyak 92 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Data yang terkumpul diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, kepercayaan,dan electronic word of mouth mempengaruhi signifikan terhadap minat beli konsumen pada Oneshop Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 379,053 > F tabel 2,47 dengan koefisien determinasi (R2) yaitu 0,946 yang berarti minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, harga, kepercayaan,dan electronic word of mouth sebesar 94,6%, sisanya 5,4% dipengaruhi oleh faktor lain Kata kunci : kualitas produk, harga, kepercayaan, electronic word of mouth, minat beli

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 74956563 . Digilib
Date Deposited: 04 Oct 2017 04:36
Terakhir diubah: 04 Oct 2017 04:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28419

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir