PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER GEPREK BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018

AFDY RASYID IKHPRASTYO, 1413031002 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER GEPREK BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2971Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4Mb)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Data penelitian ini diperoleh dari populasi yang berjumlah 500 pelanggan dan sampel berjumlah 83 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung tahun 2017/2018.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 201800352 . Digilib
Date Deposited: 27 Apr 2018 09:18
Last Modified: 30 Apr 2018 07:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31321

Actions (login required)

View Item View Item